Download Adobe AIR Terbaru

Download Adobe AIR 32.0.0.125

Download Adobe AIR Terbaru Developer: Adobe Systems Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB



PHP, Java, VB.Net tentu ketiga istilah ini sudah tidak asing lagi untuk Anda yang merupakan seorang programmer. Karena ketiga istilah ini merupakan sebuah platform yang biasanya digunakan oleh programmer untuk mengembangkan software yang sudah ada di komputer. Namun sayangnya tidak semua software yang ada di komputer dan juga internet bisa di kembangkan.

Karena setiap pembuat atau pemilik software tersebut pasti memberi peraturan khusus pada software yang sudah mereka buat. Khusus untuk software yang pasti boleh untuk dikembangkan adalah software yang berlabel open source atau memiliki sumber terbuka dan juga lisensi yang jelas. Karena software seperti ini biasanya bebas untuk Anda otak atik setelah membelinya.

Kegunaan Adobe AIR

Biasanya pengembangan software yang sudah jadi ini dimaksudkan agar software tersebut tetap up to date dan tidak tertinggal perkembangan teknologi yang terjadi. Karena seperti yang diketahui jika perkembangan teknologi saat ini sangat lah pesat. Sehingga jika tidak diikuti bisa saja Anda menjadi tertinggal tentang info teknologi terbaru.

Namun tidak hanya PHP, Java, dan VB.Net yang bisa digunakan untuk mengembangkan sebuah software. Karena kini ada Adobe AIR yang masuk ke dalam platform pengembang software yang harus Anda coba. Memang software satu ini belum diketahui atau digunakan oleh para programmer mengingat Adobe AIR baru muncul pada tahun 2008.

Adobe AIR Sendiri semula bernama Apollo namun pada perilisan resminya nama Adobe Apollo diubah menjadi Adobe AIR. Selain bisa di gunakan untuk mengembangkan sebuah software atau program yang sudah jadi, Adobe AIR juga bisa digunakan untuk membuat program baru dengan dibantu Flex dan Flash, Javascript, dan juga HTML. Ada beberapa kelebihan dari Adobe AIR yang tidak akan Anda temukan di software yang lain, seperti:

1. Bisa menghubungkan software dengan internet

Di dalam komputer Anda pasti terdapat beraneka ragam software dengan fungsinya masing-masing. Dengan menggunakan Adobe AIR maka Anda bisa menghubungkan software yang ada di komputer Anda tersebut dengan internet. Contohnya Anda bisa mencari lirik lagu secara online langsung melalui software pemutar musik yang Anda gunakan.

2. Mudah digunakan

Karena Adobe AIR selalu melakukan pengembangan terhadap softwarenya maka Anda lebih mudah menggunakan software ini. Sebab setiap fitur yang ada di Adobe AIR pasti sudah familiar dengan Anda.

Download Adobe AIR Terbaru

Adobe AIR merupakan sebuah produk ciptaan perusahaan Adobe yang memiliki fungsi untuk membantu web developer mengembangkan suatu software dan juga bisa membuat web developer untuk menjalankan RIA (Rich Internet Application). Kepanjangan dari AIR adalah Adobe Integrated Runtime. Download Adobe AIR terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend