Download Blackberry Blend 1.2.0.52

Download Blackberry Blend Terbaru Developer: Blackberry
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 190MB


Mungkin ada saat tertentu di mana pesan yang masuk ke ponsel Blackberry sangat banyak padahal anda sedang mengerjakan sesuatu pada layar PC. Akibatnya anda harus berkali-kali mengalihkan pandangan dari layar PC ke layar ponsel yang tentunya cukup merepotkan. Inilah salah satu sebab mengapa anda harus menggunakan Blackberry Blend.

Software Blackberry Blend diumumkan ke publik sekitar 5 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2014 , bersamaan dengan diluncurkannya Blackberry Passport yang merupakan smartphone teranyar Blackberry pada saat itu.

Fitur Blackberry Blend

Download Blackberry Blend Terbaru

Tampilan Blackberry Blend

Tujuan utama dibuatnya Blackberry Blend yang lintas platform dan gratis ini adalah supaya pengguna dapat mengakses semua konten yang ada di dalam ponsel Blackberry mereka melalui layar monitor PC, Mac, dan tablet Android serta iPad yang ukurannya jauh lebih besar.

Jendela pertama yang muncul setelah Blackberry Blend diinstall di Windows adalah sebuah jendela yang memuat beberapa konfigurasi awal. Melalui jendela tersebut anda bisa membuat BlackBerry Blend otomatis diluncurkan setiap kali ponsel Blackberry terkoneksi dengan PC, mengecek update secara otomatis, dan mengaktifkan koneksi Bluetooth. Selain opsi-opsi standar tersebut, ada pula opsi Advanced, tapi opsi ini hanya berguna apabila perangkat yang anda pakai terhubung dengan BlackBerry Enterprise Server (BES).

Setelah itu, opsi lain yang cukup penting untuk diatur adalah lokasi backup. Seluruh konten yang terkirim melalui Blackberry Blend akan di backup secara otomatis, karena itu anda harus memastikan lokasi penyimpanannya masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup agar tidak ada data yang hilang. Secara default yang menjadi lokasi backup di Windows adalah folder Documents di drive C.

Selanjutnya anda bisa mulai menyambungkan ponsel Blackberry ke PC tapi anda tidak harus menggunakan kabel USB. Kedua perangkat ini juga bisa dihubungkan satu sama lain melalui jaringan WiFi. Pilihan kedua ini lebih nyaman karena anda tidak perlu direpotkan dengan kabel. Ponsel pun tidak perlu diletakkan berdekatan dengan PC setiap waktu.

Download Blackberry Blend Terbaru

Yang bisa anda lakukan dengan BlackBerry Blend tidak hanya sebatas pada menerima dan membaca konten seperti SMS, email dan BBM tapi juga membalas setiap pesan yang masuk langsung melalui PC atau tablet. Dengan demikian produktivitas anda pun tidak akan terganggu ketika anda sedang aktif di depan layar komputer. Hanya dengan menekan kombinasi tombol Alt dan Tab di Windows, anda bisa membuka jendela Blackberry Blend dengan cepat.

BlackBerry Blend ditujukan untuk semua kalangan, jadi penggunaannya dijamin sangat mudah. Bahasanya pun bisa anda rubah jika bahasa Inggris anda kurang lancar. Pangsa pasar Blackberry sangat besar di Indonesia, maka dari itu bahasa Indonesia pun turut disertakan di dalam Blackberry Blend. Download Blackberry Blend terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend