Download Cyberfox Terbaru

Download Cyberfox 52.9.1

Download Cyberfox TerbaruDeveloper: Cyberfox
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 85MB



Cyberfox adalah browser untuk pengguna yang sebenarnya ingin memakai Mozilla Firefox tapi tidak menyukai telemetri yang ada di dalam browser tersebut. Selain telemetri, komponen lain yang turut mengumpulkan data dari aktivitas penggunanya selama memakai browser juga dihilangkan. Dengan dihapusnya komponen-komponen tersebut, Cyberfox menjadi sebuah browser yang lebih cepat dan bebas dari masalah privasi.

Instalasi Cyberfox berjalan seperti instalasi browser pada umumnya, tapi ada yang sedikit berbeda. Ada pilihan untuk turut menyertakan CyberCTR dan bahasa tambahan. CyberCTR merupakan bagian dari Cyberfox yang fungsinya mirip seperti add-on Classic Theme Restorer, sedangkan bahasa tambahan  digunakan untuk mengubah bahasa Cyberfox ke berbagai bahasa lainnya.

Fitur dan Keunggulan Cyberfox

Download Cyberfox Terbaru

Tampilan Cyberfox Terbaru

Akses Cepat ke Sejumlah Website dengan Speed Dial

Delapan panel yang ada pada setiap halaman tab baru di Cyberfox merupakan bagian dari speed dial. Semua panel tersebut akan terisi secara otomatis dengan situs-situs yang paling sering anda kunjungi. Situs-situs tersebut tidak dapat anda ganti tapi setiap panelnya bisa dihapus.

Ukuran panel juga bisa diperkecil dengan beralih ke mode Compact. Jika anda justru merasa terganggu, semua panel dapat dihilangkan sekaligus sehingga halaman tab baru akan selalu kosong.

Tombol Restart

Biasanya, browser yang tadinya lemot bisa kembali cepat seperti sediakala setelah direstart. Berbeda dengan browser lain yang mengharuskan anda untuk menutup dan membuka browser secara manual, Cyberfox dapat direstart hanya dengan mengklik tombol restart yang ada di dalam menu utamanya.

Begitu tombol ditekan, browser akan tertutup dan terbuka dengan sendirinya. Kotak dialog konfirmasi bisa anda tampilkan agar browser tidak langsung direstart untuk mengantisipasi terjadinya salah klik.

Panel Alternatif Untuk Mengunduh File

Tombol panah yang bentuknya mengarah ke bawah di toolbar merupakan tombol untuk melihat file-file yang sudah anda download, namun hanya ada beberapa file terbaru yang ditampilkan. Untuk melihat semuanya, anda harus membuka panel download dengan mengklik Show All Downloads.

Cyberfox memiliki dua panel download yang bisa anda pilih. Yang pertama tampil di tab baru dan ukurannya memenuhi halaman, sedangkan yang kedua tampil di jendela baru yang berukuran kecil (tapi bisa diperbesar secara manual) dan memiliki kotak search sehingga lebih mudah dalam mencari file yang anda inginkan.

Download Cyberfox Terbaru

Untuk menyalin sebuah URL yang terbuka di dalam satu tab, anda bisa melakukannya dengan cara copy paste seperti biasanya. Atau anda bisa menggunakan cara alternatif yang disediakan Cyberfox, yaitu dengan melakukan klik kanan pada tab, lalu memilih Copy Tab URL. Untuk menyalin setiap URL yang ada di semua tab, yang harus anda pilih adalah Copy All Tab URLS.

Cyberfox berfungsi dengan baik tanpa masalah, termasuk untuk menonton video di YouTube. Sejumlah opsi didalamnya cukup membantu dalam melakukan beberapa hal seperti merestart browser dan menyalin semua alamat situs yang sedang anda buka. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba, Cyberfox tersedia untuk Windows 7, Windows 8 dan Windows 10. Download Cyberfox terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend