• Our Partners:

Download Driver Epson L4150 Terbaru

Download Driver Epson L4150 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L4150 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 42MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson kembali merilis printer yang dikhususkan untuk pencetakan dengan intensitas yang tinggi, melalui seri terbarunya ini, Epson kembali konsisten menghadirkan printer dengan spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Epson L4150 merupakan seri terbaru dari Epson yang menawarkan kelebihan berupa printer yang multitasking, dan dapat digunakan untuk kebutuhan mencetak tingkat tinggi. Epson L4150 menjadi salah satu printer dari Epson yang telah dilengkapi dengan fitur All in One.

All in One features adalah fitur yang dapat digunakan sebagai 3 mesin dalam 1 unit printer. Mudahnya, dalam satu unit printer Epson L4150 ini, anda dapat menggunakan dua fungsi lainnya selain mencetak, yaitu memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen. Mudah bukan?

Dibekali dengan fitur menarik lainnya, Epson L4150 menyimpan banyak sekali fitur yang mudah digunakan, nah simak ulasan dibawah ini mengenai keunggulan dari fitur Epson L4150.

Fitur-Fitur Epson L4150

Epson L4150

Epson L4150 adalah printer serbaguna yang memungkinkan anda untuk dapat mengerjakan berbagai hal secara multitasking, dengan menggunakan Epson L4150 anda dapat memanfaatkan segala kebutuhan mencetak dengan mudah.

Printer ini dirancang khusus untuk anda yang memiliki tingkat intensitas bekerja yang tinggi, jadi sangat cocok untuk pemakaian dengan lebih dari satu pengguna, karena telah dilengkapi dengan koneksi Wireless.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan lainnya dari Epson L4150 yang perlu untuk anda ketahui, beberapa keunggulan dari Epson L4150 ialah sebagai berikut:

EcoTank

Fitur EcoTank merupakan fitur dari Epson terintegrasi langsung dengan katrid, dan juga dapat menghemat lebih banyak penggunaan tinta. Sehingga, membuat printer ini tidak boros dalam mencetak.

Connectivity

Untuk dapat menghubungkan printer, anda dapat menggunakan dua metode yaitu menggunakan USB yang sudah dibekali dengan fitur Hi-Speed USB 2.0, dan yang terakhir menggunakan Wireless Connection, dengan ini anda dapat mencetak tanpa menggunakan kabel USB.

Kecepatan Cetak

Mendukung untuk dapat mencetak dengan kecepatan yang tinggi, printer ini mampu mencetak dokumen hitam putih hingga kecepatan 33 ppm (black) dan 10 ppm (colour). Artinya, anda dapat mencetak hingga 31 halaman (black), dan 8 halaman (colour) dalam waktu kurang dari 1 menit.

Resolusi Cetak

Epson L4150 memudahkan anda dalam mencetak dengan kualitas resolusi tinggi, printer ini tercatat mampu mencetak hingga 5760 x 1440 dpi. Maka dari itu, hasil cetakan dari printer ini sangat tajam dan rapat.

Mobile Print

Anda juga dapat dengan mudah mencetak dokumen dan gambar hanya dengan melalui ponsel, Epson L4150 dibekali dengan fitur yang dapat menghubungkan perangkat printer dan ponsel. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi iPrint dari Epson dan mencetak menggunakan koneksi Wi-Fi.

Download Driver Epson L4150 Terbaru

Epson L4150 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L4150 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend