Download HostedNetworkStarter Terbaru

Download HostedNetworkStarter 1.10

Download HostedNetworkStarter Terbaru Developer: NirSoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 500KB



Hotspot WiFi merupakan area yang menyediakan koneksi internet nirkabel atau melalui jaringan wireless. Akses ke Wifi tersebut ada yang bersifat gratis dan ada juga yang berbayar. Mungkin Anda sudah tahu bahwa ada beberapa tempat yang menyediakan hotspot WiFi seperti cafe, hotel, bengkel, warung kopi, perpustakaan, dan lain-lain. Kehadiran hotspot WiFi memang sangat diperlukan karena Anda bisa terhubung ke internet tanpa perlu menggunakan kabel.

Akan tetapi, kita tahu bahwa tidak semua tempat menyediakan hotspot WiFi. Jangan khawatir karena sekarang Anda bisa membuat jaringan atau hotspot WiFi sendiri menggunakan komputer atau laptop Anda. Perangkat Anda tersebut dapat berfungsi sebagai pemancar sinyal WiFi sehingga perangkat lain bisa terhubung ke internet melalui hotspot yang Anda bagikan tersebut. Anda bisa membuat jaringan WiFi sendiri dengan memanfaatkan aplikasi hotspot WiFi yang akan kita bahas di bawah ini.

Apa Itu HostedNetworkStarter? 

Download HostedNetworkStarter Terbaru

Tampilan HostedNetworkStarter

Jika Anda mencari sebuah aplikasi hotspot terbaik, maka kami menyarankan Anda memilih HostedNetworkStarter. Sebenarnya, HostedNetworkStarter merupakan aplikasi yang bisa dikatakan senior dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Meskipun sudah lama, namun aplikasi ini masih layak digunakan karena mampu menjalankan berbagai perintah sesuai dengan kebutuhan Anda. HostedNetworkStarter juga sudah support Windows 7 dan bahkan sampai Windows 10.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir apakah sistem operasi yang Anda gunakan sekarang support dengan software ini atau tidak. Lalu bagaimana dengan fiturnya? Ketika kita membahas fitur HostedNetworkStarter, maka perlu Anda tahu bahwa fitur yang dimilikinya tidak kalah dibandingkan dengan aplikasi hotspot yang baru. Aplikasi buatan Nirshof ini menyediakan banyak fitur menarik.

Seperti yang telah kami bahas sebelumnya bahwa meskipun HostedNetworkStarter termasuk aplikas tua, namun aplikasi ini masih layak digunakan. Ada beberapa alasan kenapa Anda harus tetap menggunakannya sebagai aplikasi WiFi gratis dibandingkan yang lainnya:

  • HostedNetworkStarter sudah support sistem operasi Windows terbaru yaitu Wndows 10
  • HostedNetworkStarter memiliki fitur yang tidak kalah lengkap dibandingkan aplikasi lain
  • Aplikasi ini bisa Anda unduh dan install secara percuma alis gratis
  • HostedNetworkStarter mempunyai tampilan sederhana sehingga mudah digunakan, terutama oleh pengguna baru

Download HostedNetworkStarter Terbaru

Selain itu, HostedNetworkStarter juga bisa Anda dapatkan secara gratis. Anda tidak akan dikenakan biaya untuk mengunduh maupun menggunakan aplikasi ini. Anda tinggal mengunduh, menginstall, dan langsung menggunakannya untuk berbagi jaringan WiFi dengan perangkat lain. Namun perlu diperhatikan bahwa sebelum menginstall HostedNetworkStarter, pastikan perangkat Anda sudah memiliki Network Adapter.

Software HostedNetworkStarter bekerja dengan memanfaatkan Network Adapter. Jadi, ketika perangkat Anda belum memilikinya maka aplikasi tersebut belum bisa Anda gunakan untuk berbagi sinyal WiFi. Oleh sebab itu, silakan Anda install Network Adapter terlebih dahulu dengan menyesuaiakan merk dan tipe perangkat yang Anda gunakan. Download HostedNetworkStarter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend