Download Intel XDK Terbaru

Download Intel XDK 2323

Download Intel XDK Terbaru Developer: Intel Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 163MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Bagi yang tertarik membuat sebuah aplikasi Android namun kesulitan memahami bahasa pemograman, maka Anda bisa menggunakan software yang akan kami bahas kali ini. Software tersebut bernama Intel XDK yang bisa Anda gunakan untuk membuat sebuah aplikasi Android dengan mudah tanpa harus berurusan dengan bahasa pemograman yang rumit.

Seperti yang kita tahu bahwa Intel merupakan perusahaan yang sangat terkenal. Perusahaan pembuat mikroprosesor ini namanya sudah terkenal di mana-mana dan sampai sekarang masih menjadi salah satu perusahaan terbesar dan terbaik. Setelah berfokus mengembangkan mikroprosesor, Intel juga berfokus mengembangkan software yang bisa Anda gunakan untuk membuat aplikasi untuk perangkat Android.

Software Intel XDK ini bisa membantu Anda untuk menghasilkan sebuah aplikasi dengan mudah. Tîdak perlu khawatir karena Anda tidak perlu berurusan dengan berbagai bahasa pemograman yang membuat Anda sulit memahaminya. Namun bukan berarti Intel XDK bekerja tidak mengguankan bahasa pemograman.

Apa Saja Fitur yang Dimiliki Intel XDK?

Apa Saja Fitur yang Dimiliki Intel XDK

Intel XDK bekerja dengan memakai bahasa pemograman CSS, HTML5, dan juga JavaScript. Kita tahu bahwa ketiga bahasa pemograman ini cukup populer. Selain mampu membuat aplikasi mobile dengan mudah, Intel XDK juga mampu menghadirkan kemudahan lainnya karena bisa Anda gunakan bukan hanya di Windows melainkan juga untuk OSX dan Linux.

Cukup dengan menginstall Intel XDK dan Anda sudah bisa membuat sebuah aplikasi sesuai yang Anda inginkan. Akan tetapi, untuk bisa menggunakan Intel XDK maka pastikan perangkat Anda tersebut tersambung ke internet. Dengan kata lain, Intel XDK bekerja secara online.

Namun kelebihannya adalah Anda tidak perlu menginstall banyak software untuk membuat aplikasi Android tersebut. Hanya dengan Intel XDK Anda tidak perlu lagi memasang SDK, Cordova, dan lain sebagainya. Selain itu, Intel XDK juga memiliki beberapa fitur lainnya yang akan membuat Anda semakin mudah mewujudkan aplikasi mobile yang Anda inginkan. Software Intel XDK memiliki beberapa fitur andalan, di antaranya seperti berikut:

  • Intel XDK membuat Anda bisa membuat aplikasi Android tanpa harus disibukkan dengan bahasa pemograman yang rumit
  • Intel XDK memiliki fitur bernama testing. Fitur ini membantu para pengembang atau developer dalam memakai emulator sehingga mereka tidak perlu menunggu lama untuk mengecek progres-progres kecil. Selain itu, testing di Intel XDK juga bisa Anda jalankan di smartphone dengan memakai aplikasi mobile bernama Intel App Preview
  • Intel XDK merupakan software yang ringan sehingga tidak memberatkan kinerja perangkat Anda
  • Setelah selesai membuat aplikasi mobile, Anda bisa langsung mengunggahnya di Play Store

Download Intel XDK Terbaru

Beberapa fitur yang dimiliki Intel XDK antara lain debugging, testing, sampai dengan publishing ke mobile store seperti Play Store. Dengan kata lain, setelah Anda selesai membuat aplikasi mobile, Anda bisa langsung menguploadnya ke Play Store untuk kemudian digunakan oleh para pengguna Android. Download Intel XDK terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend