Internet Download Accelerator 2

Download Internet Download Accelerator 6.19.5

Internet Download Accelerator Developer: WestByte
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: #MB



Internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi hampir semua manusia di seluruh dunia ini. Internet telah memberikan banyak manfaat bagi manusia dan membantu memudahkan berbagai urusan. Dengan adanya internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang yang jaraknya sangat jauh sekali pun. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi atau file yang kita inginkan.

Melalui internet, anda juga bisa mendownload berbagai file. Untuk mempermudah proses mengunduh file, anda bisa menggunakan aplikasi downloader yang bernama Internet Download Accelerator. Informasi selengkapnya tentang aplikasi ini bisa anda simak di bawah ini.

Fitur Internet Download Accelerator

Download Internet Download Accelerator

Tampilan Internet Download Accelerator

Bagi sebagian orang, mungkin mereka masih belum terlalu familiar dengan Internet Download Accelerator. Tapi dari namanya saja kita bisa bahwa aplikasi ini digunakan untuk mendownload file. Itu artinya, Internet Download Accelerator memiliki kemiripan dengan Internet Download Manager atau IDM. Jika anda perhatikan, Internet Download Accelerator memang bisa dikatakan sebagai versi lama dari IDM.

Hal ini bisa anda lihat dari tampilannya. Meskipun versi lama atau bahkan versi jadulnya, Internet Download Accelerator masih memiliki beragam fitur menarik dan canggih. Kedua fitur yang menjadi andalan dari Internet Download Accelerator adalah Download Boost dan FTP Explorer. Selain itu, anda bisa mendapatkan dan menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya tertentu.

Maka dari itu, bagi anda yang suka gratisan, tidak ada salahnya untuk mengunduh Internet Download Accelerator sebagai aplikasi downloader anda. Selain kedua fitur di atas yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini, Internet Download Accelerator masih memiliki beberapa kelebihan lainnya yang tidak kalah canggih. Beberapa fitur canggih tersebut antara lain:

  • Mendukung ZIP Review
  • Sudah mendukung dengan active visual cart
  • Sudah mendukung integrasi ke semua browser yang ada, misalnya Mozilla, Chrome, dan lain sebagainya

Internet Download Accelerator atau IDA bekerja dengan cara mengemas kumpulan unduhan dengan melalui variabel URL, menggunakan hotkey, melakukan pemindaian virus untuk mengamankan file unduhan, serta mengunduh file secara otomatis dengan beberapa file ekstensi tertentu sesuai yang anda pilih. Aplikasi ini juga hadir dengan fitur yang akan memantau setiap file yang akan atau sedang anda unduh apakah file tersebut berbahaya atau tidak.

Download Internet Download Accelerator

Internet Download Accelerator juga menawarkan pilihan apakah anda hendak mengunduh dengan protokol FTP, HTTP, atau HTTPS. IDA juga sudah menyediakan plugin yang digunakan untuk keperluan mendownload yang fungsinya akan semakin meluas ke semua aplikasi IDA.

Namun perlu diingat bahwa Internet Download Accelerator merupakan aplikasi downloader yang hanya bisa digunakan oleh perangkat yang menginstal sistem operasi Windows. Download Internet Download Accelerator terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Muchammad-Zakaria-Nesabamedia

Founder dan Chief Editor di Nesabamedia.com. Lebih suka nonton film ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Leave a Reply

Send this to a friend