Download ONVIF Device Manager Terbaru

Download ONVIF Device Manager Terbaru 2023 (Free Download)

Download ONVIF Device Manager Terbaru Developer: Kipod
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20.9MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


ONVIF Device Manager merupakan sebuah program yang memang dirancang untuk bisa menjalankan Device Manager yang ada dalam sebuah sistem operasi berbasis Windows. Layanan ONVIF Device Manager sendiri merupakan layanan yang berbasis NVS atau Network Video Storage.

Program ONVIF Device Manager sendiri merupakan program yang ditulis dengan bahasa C#, di mana memungkinkan banyak pengguna untuk bisa dengan mudah menggunakan ffmpeg untuk cara Media Decoding. Terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan oleh pengguna yang mengerti mengenai proses NVS dan NVA.

Pengembangan dari ONVIF Device Manager sendiri sekarang telah berkembang pesat, di mana telah diberikan beberapa fitur pendukung lainnya. ONVIF Device Manager akan membantu pengguna Windows untuk mengontrol, menganalisis hingga memeriksa pembaruan terbaru dari Firmware yang mereka gunakan.

Jadi, untuk Anda yang mungkin ingin menggunakan banyak fitur dalam satu program maka ONVIF Device Manager ini bisa menjadi salah satu pilihan yang akan kami rekomendasikan.

Fitur dan Kelebihan ONVIF Device Manager

ONVIF Device Manager

ONVIF Device Manager adalah sebuah program yang dirancang untuk kebutuhan Streaming, Video dan Web Service. Dengan menggunakan ONVIF Device Manager ini, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari fitur-fitur mumpuni yang diberikan didalamnya.

Nah salah satu fitur yang menarik dari ONVIF Device Manager ini ialah kemampuan untuk mengubah codec dari sebuah video. Mirip seperti fitur konversi bukan? Tentunya dengan menggunakan ONVIF Device Manager maka Anda akan diberikan beberapa fitur unggulan yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan konversi media.

Bukan hanya itu saja, ada beberapa fitur lainnya yang tak kalah keren yang bisa Anda gunakan di ONVIF Device Manager, simak di bawah ini:

Service Config

ONVIF Device Manager memiliki layanan Service Configuration yang memungkinkan Anda untuk bisa mengakses layanan konfigurasi secara manual. Anda dapat mengubah dan memodifikasinya sesuai permintaan.

Firmware Update

Pengembangan lebih lanjut dari ONVIF Device Manager sekarang ini telah diberikan banyak fitur unggulan, salah satunya ialah dukungan Firmware Update. Setiap perangkat tentunya memiliki versi Firmware yang berbeda, nah ONVIF Device Manager akan menyesuaikan dengan seri pembaruan yang diberikan.

Video Calibration

Fitur lainnya dari ONVIF Device Manager ialah kemampuan untuk Video Analytic Calibration, tentunya bagi mereka yang sudah mengerti akan fitur ini akan sangat terbantu. Ini biasanya digunakan oleh mereka yang sering memodifikasi layanan Web Streaming.

Support OS

Untuk saat ini, penggunaan program ONVIF Device Manager bisa digunakan oleh mereka yang menggunakan sistem operasi dengan basis Windows. Windows 7, 8 hingga 10 masih diberikan dukungan yang sama.

Download ONVIF Device Manager Terbaru

ONVIF Device Manager adalah layanan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai macam penggunaan, layanan ini memberikan cukup banyak fitur yang berkaitan dengan Streaming, Video dan Web Streaming. Download ONVIF Device Manager terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend