Download SpyHunter Terbaru

Download SpyHunter 5.10.7

Download SpyHunter Terbaru Developer: SpyHunter
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB



Trojan dan Worm hanyalah sebagian kecil dari banyaknya ancaman keamanan yang bisa menyerang komputer anda kapan saja. Untuk mengantisipasi segala macam risiko keamanan yang ada, diperlukan sebuah software keamanan yang handal.

SpyHunter adalah solusi keamanan dari Enigma yang diklaim mampu mengatasi trojan, worm, adware, ransomware, rootkit, keylogger, potentially unwanted programs (PUP), virus, dan mencegah komputer menjadi botnet.

Fitur-Fitur SpyHunter

Apa Itu SpyHunter?

Melindungi komputer tanpa henti

SpyHunter mengawasi sistem secara real time dan melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan ketika ada malware yang terdeteksi. Dengan demikian komputer anda akan selalu terjaga keamanannya, terutama ketika anda menginstall software, mengunjungi berbagai website, mengunduh file dari internet, dan bahkan saat anda membaca pesan email.

Scan komputer pada waktu yang anda inginkan

Meskipun SpyHunter bekerja secara terus-menerus, sesekali komputer perlu di-scan sampai ke akar-akarnya untuk berjaga-jaga seandainya ada malware tertentu yang entah bagaimana berhasil menyusup ke dalam sistem.

Pemindaian komputer bisa anda lakukan kapan saja secara manual selama ada waktu senggang untuk melakukannya karena biasanya memakan waktu yang sangat lama. Pemindaian juga bisa dilakukan secara periodik berdasarkan pada jadwal yang anda buat, misalnya setiap hari pada pukul 12 malam, setiap dua hari sekali, dua kali seminggu, atau setidaknya sekali setiap bulan.

Pilihan untuk melakukan Custom Scan juga ada, yang pada dasarnya merupakan fitur untuk melakukan scanning hanya pada lokasi-lokasi tertentu di dalam komputer, misalnya partisi C, partisi D, atau partisi lainnya.

Database malware yang terus diperbarui

Salah satu andalan SpyHunter untuk mengidentifikasi ancaman adalah database yang berisi definisi malware. Karena varian baru malware selalu ada, isi database ini pun terus bertambah agar SpyHunter bisa mendeteksi varian-varian baru tersebut.

Mencegah kesalahan deteksi

Biar bagaimanapun canggihnya sebuah software keamanan dalam mendeteksi ancaman, yang namanya false alarm selalu mungkin terjadi. Inilah sebabnya kenapa rata-rata anti malware seperti SpyHunter dilengkapi dengan exclusion list. File yang anda yakini tidak terjangkit virus bisa anda masukkan ke dalam exclusion list supaya tidak dideteksi oleh SpyHunter.

Rollback

False alarm dapat menyebabkan sebuah file terhapus secara otomatis, tetapi anda tidak perlu panik karena SpyHunter dilengkapi dengan fitur Rollback sehingga file yang terhapus dapat dikembalikan seperti semula.

Download SpyHunter Terbaru 

Sekedar untuk memberikan gambaran mengenai seberapa cepatnya pemindaian yang dilakukan oleh SpyHunter, untuk sebuah SSD berkapasitas 100 GB, waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 60 menit. Prosesnya akan lebih lama lagi kalau media penyimpanan yang dipindai adalah HDD.

Apa yang dilakukan SpyHunter tidak sebatas memindai dan mendeteksi malware saja. Ada fitur tersendiri untuk melindungi file Hosts dan proxy internet. Juga ada DNS Protection yang bisa anda aktifkan untuk memilih, mengaktifkan, dan melindungi DNS. Download SpyHunter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend