Download MirrorGo

Download MirrorGo 1.9.0

Download MirrorGo Developer: MirrorGo
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 995MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Android menjadi sebuah sistem operasi yang banya digunakan di smartphone. OS Android memang dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik bahkan menyediakan pilihan kustomisasi di mana Anda bisa mengaturnya sesuai keinginan Anda. Salah satunya adalah berkaitan dengan screen mirroring. Mungkin untuk orang awam masih belum tahu tentang fitur ini. Padahal screen mirroring termasuk salah satu fitur andalan dan terbaik Android.

Screen mirroring tidak sama denga emulator Android. Screen mirroring memungkinkan pada pengguna untuk menduplikasi tampilan layar di smarpthone, maka Anda bisa menampilkan tampilan layar tersebut pada komputer atau laptop. Namun untuk melakukannya Anda memerlukan sebuah aplikasi dan aplikasi itu bernama MirrorGo.

Fungsi dan Kegunaan MirrorGo

Pengertian Aplikasi MirrorGo

MirrorGo merupakan aplikasi yang Anda butuhkan untuk melakukan duplikasi layar yang ada di smartphone ke komputer atau laptop. Biasanya orang-orang yang memakai aplikasi MirrorGo adalah mereka yang ingin bermain game dengan tampilan layar yang lebih memuaskan. Tentu saja pengalaman bermain game dengan layar di smartphone dan PC akan jauh berbeda. Jadi, game yang Anda mainkan akan semakin seru.

Cara Menggunakan MirrorGo

Untuk menggunakan MirrorGo, ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Pertama dengan menggunakan koneksi USB dan yang kedua menggunakan WiFi.

1. Menggunakan USB

Untuk menggunakan cara ini, sebelumnya Anda sudah harus mengaktifkan fitur USB Debugging yang ada di smartphone Anda. Ketika USB Debugging sudah aktif, langkah berikutnya adalah memeriksa layanan MTP. Kemudian Anda bisa mulai menyambungkan smartphone dengan komputer atau laptop menggunakan kabel USB. Kemudian MirrorGo akan otomatis mendeteksinya.

2. Menggunakan WiFi

Untuk cara kedua ini lebih mudah dibandingkan dengan cara pertama. Namun untuk menggunakan cara ini, smartphone Anda harus memiliki fitur scan. Yang harus Anda lakukan adalah membuka MirrorGo baik yang ada di PC maupun smartphone Anda. Kemudian di tampilan awal, tap pada bagian WiFi lalu Anda pindah kode QR agar Android bisa tersambung ke PC.

Download MirrorGo Terbaru

Namun perlu dipahami bahwa MirrorGo tidak sama dengan emulator Android. Aplikasi MirrorGo hanya berfungsi untuk mengcopy atau menduplikasi layar. Sementara itu pada emulator Android di mana emulator dan PC harus sama-sama sinkron. Selain digunakan untuk bermain game, ketika Anda menduplikasi layar ke MirrorGo juga membuat Anda bisa mengetik di layar yang lebih besar.

MirrorGo merupakan aplikasi yang bisa Anda unduh secara gratis. Aplikasi ini juga tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar karena ukuran dari MirrorGo cenderung kecil. Setelah Anda berhasil mendownload dan menginstallnya, maka selanjutnya Anda perlu menyambungkan ponsel Android dengan dengan PC maupun laptop menggunakan MirrorGo. Download MirrorGo terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend