Download Wordweb 8.24

Download Wordweb Terbaru Developer: WordWeb Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 22MB


Wordweb merupakan software therasaurus yang digunakan untuk melakukan spelling pada hasil pengetikan yang kita lakukan. Wordweb akan memberikan definisi untuk kata yang Kita ketikkan, sinomim, dan antomin terhadap setiap kata yang kita ketik.

WordWeb mendukung fungsi pengejaan kata pada saat pengetikan, sehingga apabila terjadi kesalahan ketik akan langsung di mark oleh WordWeb Software. Selain memunculkan definisi, Wordweb juga akan memunculkan bentuk pronoun (pengucapan) dalam bentuk teks, audio, dan ada definisi berisi informasi dari kata yang diketikan, seperti sinonim, Kata-kata yang berkaitan, dan referensi ke Wiktionary (Wikipedia).

WordWeb bisa diakses melalui software lain diluar Wordweb. Semisal Microsoft Word, Wordpad, bahkan saat Kita melakukan browsing web. Kita bisa dengan mudah melakukan spelling langsung dari software lain, tanpa harus selalu berkutat dengan membuka software Wordweb, karena Wordweb secara otomatis akan terintegrasi dengan software lain di Windows.

Kegunaan dan FItur Wordweb

Download Wordweb Terbaru

Tampilan Wordweb Terbaru

1. Mendukung Multibahasa

Software Wordweb memiliki dukungan bahasa yang banyak,  sehingga kemampuannya dalam melakukan translasi kata tidak terbatas pada satu bahasa saja. Adapun bahasa yang didukung oleh WordWeb antara lain English, Amerika, Indian, dan masih banyak lagi. Selain itu, pada versi Wordweb Pro, Kita dimungkinkan untuk menambahkan diktionari atau thesaurus dari Oxford atau semisalnya.

2. Tanpa Menggunakan koneksi Internet

Satu lagi kegunaan dari Wordweb, adalah tanpa menggunakan koneksi Internet, karena seluruh database ada disimpan pada folder instalasi saat melakukan instalasi Wordweb sofwtare. Sehingga Kita tidak perlu khawatir akan kendala saat penggunaan software ini karena ketiadaan atau gangguan koneksi Internet yang ada.

3. Mendukung Referensi ke tautan Luar

Sebagaimana software therasaurus yang akurat, Wordweb mendukung cross-reference atau pengambilan source on-demand terhadap kata yang sedang dicari, melalui web  sekelas Wikipedia dan sebagainya. Hal ini menjadikan akurabilitas Wordweb tetap terjaga.

4. Tambah Diktionari dari Tautan Luar

Selain mendukung referensi keluar. Wordweb juga mendukung instalasi diktionari dari pihak ketiga guna menambah database kosakata yang didukungnya. Banyak diktionari yang bisa digunakan pada wordweb untuk meanambah perbendaharaan kata yang didukungnya. Contoh diktionari.

Download Wordweb Terbaru

Kesimpulannya, Wordweb merupakan software yang memiliki banyak manfaat disamping juga mudah untuk digunakan. Wordweb merupakan software yang wajib ada digunakan untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pengetikan naskah.

Disamping itu juga, Wordweb bisa diinstal sebagai sebuah software portabel, dengan memilih opsi Portabel melalui opsi Advanced saat instalasi software berlangsung. Hingga saat ini, Wordweb telah mencapai versi 8.23, dan telah mencapai total download di Dunia, lebih dari 10 juta. Download Wordweb terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend