• Our Partners:

Edge 103 Kini Telah Hadir Dengan Pengubah Sertifikat dan Keamanan Yang Ditingkatkan

Edge 103 Kini Telah Hadir Dengan Pengubah Sertifikat dan Keamanan Yang Ditingkatkan

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja merilis pembaruan utama lainnya untuk browser Edge, yang juga mereka sebut sebagai browser terbaik untuk gamers. Edge 103 kini sudah tersedia di saluran Stabil dengan beberapa perubahan, peningkatan keamanan dan sejumlah penyempurnaan.

Menurut daftar perubahan yang tersedia di dokumentasi resmi, Edge 103 membawa sejumlah pembaruan fitur seperti berikut ini:

  • Kemampuan untuk mengendalikan peralihan profil secara otomatis. Kebijakan GuidedSwitchEnabled memungkinkan Edge untuk menawarkan pengguna beralih ke profil yang sesuai ketika Microsoft Edge mendeteksi bahwa tautan yang ada adalah untuk pribadi atau pekerjaan.
  • Client Certificate Switcher. Fitur ini akan menawarkan sebuah cara baru kepada pengguna untuk membersihkan sertifikat yang diingat dan memunculkan kembali pemilih sertifikat ketika mengunjungi sebuah situs yang membutuhkan otentikasi sertifikasi HTTP. Peralihan bisa dilakukan tanpa harus menutup secara manual Edge.
  • Perlindungan Web yang lebih andal. Menjelajahi web dengan perlindungan yang lebih andal berkat adanya pustaka Microsoft Defender SmartScreen yang ditulis oleh untuk Edge di Windows. Kebijakan NewSmartScreenLibraryEnabled akan memungkinkan pelanggan bisnis untuk terus menggunakan versi lama dari pustaka sampai itu kadaluarsa di Edge versi 105.
  • Banner Pencarian di bilah alamat Edge. Banner ini akan membantu anda tetap dalam alur kerja dengan mempersempit pencarian yang difokuskan terkait dengan pekerjaan saja. Untuk melihat hasil yang difokuskan dari perusahaan anda, pilih banner ketika memulai pencarian. Untuk bisa diarahkan ke perusahaan anda, pilih banner dalam titik apapun dari pencarian anda. Gunakan AddresBarMicrosoftSearchInBingProviderEnabled untuk mematikan atau mengaktifkan fitur ini.

Ada juga beberapa perubahan dan pembaruan kebijakan seperti:

  • GuidedSwitchEnabled.
  • InternetExplorerZoomDisplay – Menampilkan zoom di Mode IE dengan DPI Scale seperti yang ada di Internet Explorer.
  • LiveCaptionsAllowed
  • OriginAgentClusterDefaultEnabled – Klasterisasi agen asli diaktifkan secara default.

Microsoft Edge akan melakukan pembaruan secara otomatis dengan sendirinya, namun anda bisa memaksa pemasangan versi baru 103 dengan mengunjungi edge://settings/help.

Jika anda kecewa dengan kurangnya fitur yang berorientasi pada pelanggan, anda bisa memeriksa sejumlah peningkatan yang sedang diuji coba oleh Microsoft di saluran Pengembang dan Canary Edge.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend