• Our Partners:

Elon Musk Janjikan Tunjangan Pengasuhan Anak

Elon Musk Janjikan Tunjangan Pengasuhan Anak

NESABAMEDIA.COM – Pria terkaya didunia, Elon Musk, menyatakan bahwa dia akan meningkatkan tunjangan pengasuhan anak dari perusahaan Tesla Inc sebagai bagian mengatasi Krisi kekurangan populasi. Elon mengklaim bahwa krisis ini akan menjadi bahaya terbesar yang akan dihadapi oleh manusia, Selasa (12/7).

Elon yang saat ini telah menjalan beberapa perusahaan seperti Tesla, The Boring Company, Neuralink, dan SpaceX, kini tengah mendirikan sebuah tunjangan untuk pengasuhan anak-anak diseluruh dunia.

Saat ini, Elon juga tengah diketahui untuk membatalkan pembelian platform Twitter, di mana dia sedang berusaha untuk membatalkan rencana pembelian hingga $44 Miliar USD. Elon dan Twitter sedang berada di situasi panas, mengenai persoalan kesepatakan mereka.

Menurut Elon Musk, anak-anak memiliki harapan dari orang dewasa untuk tumbuh lebih baik, maka dari itu dia ingin membuat sebuah tunjangan pengasuhan anak yang dibekali oleh perusahaannya.

“Anak-anak sangat berharga, saya memiliki rencana untuk peningkatkan sebuah tunjangan untuk anak-anak di perusahaan. Saya harap, ada banyak perusahaan yang akan melakukan hal yang sama,” tulis Elon.

Pernyataan yang ditulis oleh Elon ini, merupakan sebuah tanggapan cuitan dari pertanyaan mengenai implikasi keunangan keuangan yang terasa semakin sulit, khususnya untuk keungan pembiayaan anak-anak. Bahkan, cuitan ini mendapatkan tanggapan dari beberapa figur seperti Nick Cannon.

Menurut laporan dari Insider, perusahaan Tesla saat ini tengah memberikan cuti kepada karyawan yang telah berkeluarga dan memiliki anak, cuti yang diberikan hingga 16 minggu.  Tesla tetap memberikan tunjangan hingga $40.000 US atau setara dengan Rp 600.000.000, untuk total keseluruhannya.

Elon juga memberikan jatah cuti untuk beberapa perusahaan yang dia miliki, sepeti SpaceX dan Boring Company. Namun, tidak diketahui jika mendapatkan tunjangan yang sama dengan Tesla.

Dukungan yang diberikan Elon tidak hanya berlaku untuk perusahannya saja, melainkan dia juga terhitung telah mendanai Flint di Michigan untuk mendapatkan akses air bersih ke masyarakat, yang mana telah berlangsung.

Kita bisa melihat bahwa Elon mengikuti apa yang dia janjikan selama ini, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan bantuannya finansial dan layanan lainnya. Belum diketahui dengan pasti, apakah kedepannya Twitter akan melakukan hal yang sama atau tidak, di tengah perdebatan perusahaan dan Elon Musk.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend