• Our Partners:

Tanggal Rilis Google Pixel 4a

Google Pixel 4a Akan Diperkenalkan pada 3 Agustus Mendatang

NESABAMEDIA.COM – Kabar terbaru terkait perilisan Google Pixel 4a akhirnya terkonfirmasi. Setelah berbulan-bulan tanpa adanya berita mengenai Pixel 4a yang diharapkan, Google akhirnya memposting teaser untuk ponsel baru di toko online-nya. Godaan ini menunjukkan bahwa perangkat Pixel berikutnya akan mulai dijual pada 3 Agustus 2020.

Google juga telah memperbarui beberapa kanal media sosial mereka dengan guntingan kecil, yang sepertinya merupakan referensi untuk guntingan lubang untuk kamera yang menghadap ke depan pada perangkat.

Perusahaan itu juga tampaknya merujuk pada kualitas kamera ponselnya di teaser. Sementara pada pandangan pertama, penggoda ini memiliki dinding teks placeholder Lorem Ipsum, Anda dapat menemukan referensi untuk teknologi kamera, seperti “lowlightena,” “megapixelum,” dan “bokehus.”

Google Pixel 4a teaser on the online store

Rilis Pixel 4a dinilai cukup terlambat. Pixel 3a diluncurkan di Google I / O pada Mei 2019, dan banyak yang mengharapkan Google untuk mengumumkan tindak lanjut sekitar waktu yang sama tahun ini. Itu tidak terjadi, dan beberapa mulai berpikir tidak akan ada Pixel 4a sama sekali.

Tentu saja, ada banyak desas-desus tentang Pixel 4a, dan itu bisa menjadi ponsel yang bagus jika menilik dari kisaran harganya. Berdasarkan rumor, perangkat igawai ini akan menawarkan layar OLED 5,8 inci, bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730. Ia juga mungkin dilengkapi 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal, bersama dengan kamera 12 megapiksel. Jika harga yang dikabarkan $350 ternyata benar, perangkat itu dapat memberikan Apple iPhone SE pesaing serius untuk mendapatkan uang dalam hal nilai.

Selain itu, kita harus menunggu dan melihat apa yang ditawarkan Pixel 4a. Pixel 3a dianggap sebagai salah satu ponsel terbaik untuk harga, terutama mengingat fakta bahwa ia menawarkan kamera yang luar biasa dan pengalaman perangkat lunak yang dilucuti.

Ponsel kelas menengah, secara umum, menjadi lebih baik, dengan iPhone SE yang memimpin. Berkat fakta bahwa iPhone SE menawarkan prosesor yang sama dengan iPhone 11 Pro, dalam tubuh iPhone 8, dan semuanya hanya dengan $400. Ada juga seri Samsung Galaxy A, termasuk Galaxy A51 dan A71 5G.

Leave a Reply

Send this to a friend