‘Grounded’ dari Xbox akan Diadaptasi dalam Animasi TV

‘Grounded’ dari Xbox akan Diadaptasi dalam Animasi TV

NESABAMEDIA.COM – Grounded sebuah Games Survival dari Xbox, yang menggabungkan beberapa elemen alam seperti Honey, I Shrunk  the Kids, dan A Bug’s Life, akan mendapatkan versi adaptasi dalam bentuk animasi di TV. Adaptasi ini akan bekerja sama dengan beberapa produser seperti Brien dan Brent Friedman, Rabu (20/7).

Grounded merupakan salah satu games dari Xbox yang terkenal dengan daya tarik visualnya, games ini banyak dimainkan oleh tidak hanya anak-anak, melainkan juga orang dewasa. Menggabungkan kehidupan di alam liar, di mana pemain akan memiliki ukuran yang kecil. Sehingga, membutuhkan berbagai macam cara untuk bertahan hidup.

Menariknya, games ini memiliki banyak daya tarik dari segi visual dan skenario pemainnya. Di mana, pemain yang memiliki ukuran tubuh kecil harus siap dengan berbagai macam ancaman predator. Sebut saja, seperti melawan kawanan lebah, hingga menghindari serangga yang bertubuh besar.

Siapa sangka, games yang cukup populer ini akhirnya akan diadaptasi dalam bentuk animasi 3D di TV. Dengan tidak meninggalkan tema utamanya, di mana bertahan hidup dengan ukuran pemain yang kecil, tentunya akan terasa bedanya.

Dilansir dari Deadline, adaptasi animasi ini akan diproduseri oleh Bretn Friedman yang pernah menggarap Star Wars, yang mana dia akan bertugas sebagai penulis jalan cerita Grounded. Juga ada Brien Goodrich yang akan duduk di kursi sutradara.

Grounded sendiri pertama kali dirilis dan dikembangkan oleh Obsidian Entertainment, dan diluncurkan di Xbox pada 2020 lalu. Games ini telah berhasil mengumpulkan paling tidak 10 Juta pemain, diikuti dengan Multiplayer yang memungkinkan untuk dapat bermain bersama keluarga.

Games ini terinspirasi dari beberapa film lawas seperti Honey (1989), dan I Shrunk the Kids. Games ini menarik banyak pemain, karena memiliki efek visual yang canggih, serta jalan cerita yang cukup unik.

Grounded dalam adaptasinya akan bekerja sama dengan Waterproof Studios, Bardel Entertainment, dan Kinetic Media. Namun, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan versi adaptasi animasinya akan segera ditayangkan.

Grounded telah bergabung bersama beberapa games yang telah dibuat versi adaptasi animasinya, menyusul Sonic the Hedgehog dan Disco Elysium.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend