• Our Partners:

Halodoc Buka Suaka Terkait Isu PHK

Halodoc Buka Suara Terkait Isu PHK Massal

NESABAMEDIA.COM – Halodoc akhirnya buka suara akan isu yang beredar yang menyatakan bahwa telah melakukan PHK masal kepada karyawarnnya, isu ini kian menyebar yang tentunya mengikuti akan perkembangan Startup Indonesia yang diisukan hal serupa.

Halodoc yang merupakan salah satu layanan Startup Telemedicine, akhirnya memberikan pernyataan terkait hal ini. Pihak Halodoc menyatakan bahwa, saat ini pihak perusahaan masih tetap menjalankan program evaluasi, untuk melihat kinerja dari setiap karyawan. Hal ini telah lama dilakukan, serta rutin dilakukan setiap beberapa bulan sekali.

Dilansir dari Bisnis.com, Adeline Fiane Handarto selaku VP Government Relation & Corporate Affairs Halodoc menyatakan, bahwa Halodoc memang saat ini tengah melakukan evaluasi yang rutin dilakukan secara berkala. Ini dilakukan seiring dengan perkembangan situasi sejak pandemi berlangsung.

“Kami (Halodoc) akan memberikan konfirmasi terkait isu yang beredar, bahwa saat ini perusahaan Telemedicine Halodoc tidak melakukan kegiatan pengurangan karyawan, atau PHK massal di perusahaan,” kata Adeline ketika menyatakan pernyataannya, (15/06/2022).

Adeline juga menambahkan bahwa, evaluasi akan terus dilakukan untuk melihat kinerja dari karyawan kepada perusahaan. Hal ini untuk terus mendukung performa karyawan yang tetap terjaga, serta untuk membangun perusahaan dengan lingkungan kerja terbaik.

Isu yang dimulai dari beberapa akun media sosial, di mana beberapa akun tersebut menjelaskan mengenai Startup Indonesia yang sedang melakukan PHK massal. Salah satunya ialah Startup Telemedicine Halodoc.

Isu yang kian menyebar ini, akhirnya sampai ke telinga perusahaan Halodoc. Halodoc dengan resmi memberikan penyataan resmi terkait isu yang beredar, melalui Adeline selaku VP Government Relation & Corporate Affairs Halodoc, kini menyatakan dengan tegas bahwa PHK massal yang beredar untuk perusahaan Halodoc tidaklah benar.

Adeline juga memberikan pernyataan bahwa saat ini Halodoc memang tidak menerima Recruitment apapun (Hiring Freeze), yang mana tidak menerima segala bentuk Recruitment dari luar.

Halodoc yang dikenal telah membantu berbagai macam keluhan, memang telah menemai para penggunanya untuk mendapatkan perawatan pertama, untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit secara online. Halodoc telah bekerja sama dengan berbagai dokter spesialis, yang telah berpengalaman di bidangnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend