Youtube Music Rilis Fitur Terbaru

Youtube Music Rilis Spring Recaps

NESABAMEDIA.COM – Layanan Streaming Video terbesar didunia,Youtube. Kembali menghadirkan fitur terbaru pada platform Streaming Music mereka, Youtube Music.

Layanan Streaming Youtube Music kini menghadirkan daftar Playlist terbaru, mengikuti perkembangan seleran musik yang semakin meluar. Saat ini, Youtube Music resmi merilis daftar lagu musim semi terpopuler, yang diberi nama Spring Recap.

Spring Recap adalah fitur terbaru dari Youtube Music, yang khusus memberikan daftar lagu musik panas yang sedang trending saat ini. Nantinya, anda dapat melihat semua album, artis, dan daftar lagu teratas yang memuncaki tangga lagu Youtube Music.

Youtube Music rasanya sedikit meniru fitur yang serupa dari layanan Spotify, di mana mereka rutin mengeluarkan daftar lagu terpopuler pada setiap akhir tahun. Namun, dikemas dengan lebih berbeda, yaitu merilis lagu dan album terhangat yang sedang trending pada musim semi di negara 4 musim.

Dilansir dari The Verge, Ayshaw Khan selaku Product Manager dari Youtube menyatakan bahwa, hal ini mirip dengan Recap yang ada pada tahun 2021, pengguna Youtube Music akan menemukan berbagai macam konten untuk musim semi.

“Mirip dengan fitur Recap yang ada pada tahun 2021 lalu, pengguna akan menemukan sebuah personalisasi terbaru dari konten lagu dan album khusus musim semi, pada halaman awal Youtube Music. Pengguna juga dapat menambahkan daftar lagu ini ke dalam koleksi daftar lagu musim semi mereka,” kata Khan, (15/6/2022).

Khan juga menambahkan bahwa, fitur lanjutan lainnya dapat anda gunakan untuk membagikan sebuah daftar lagu musim semi, ke sesame pengguna Youtube Music. Hal ini bahkan sangat mudah digunakan, serta mendukung untuk semua jenis Playlist yang ada.

“Jika pengguna Youtube Music ingin membagikan lagu kesukaan mereka dari daftar Spring, mudah saja. Pengguna dapat langsung membagikan konten atau playlist tadi menggunakan fitur Stats Card”. Lanut Khan.

Fitur terbaru ini tentu akan menarik minat pengguna Youtube Music, ketika mendengarkan berbagai pilihan lagu yang dapat mereka nikmati. Negara 4 musim yang saat ini tengah memasuki musim semi, dapat menikmati layanan terbaru dari Youtube Music yang satu ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend