Hanya 10 Persen Pengguna Apple Mau Meningkatkan ke iPhone 13

Hanya 10 Persen Pengguna Apple Mau Meningkatkan ke iPhone 13

NESABAMEDIA.COMDalam waktu kurang dari seminggu, Apple akan mengungkap keluarga baru smartphone flagship mereka. Sebuah survei yang dilakukan oleh Savings menunjukkan bahwa hanya 10% pengguna iPhone yang berencana untuk mengupgrade ke iPhone model baru, dalam hal ini adalah iPhone 13.

Lebih dari 1.500 pengguna smartphone Apple berpartisipasi dalam survei tersebut. Dari mereka yang disurvei, hanya 10% yang mengatakan mereka berencana untuk membeli iPhone 13, sementara 64% dari peserta survei mengatakan mereka tidak akan mengupgrade smartphone mereka. Lebih dari seperempat, 26% responden, merasa sulit untuk menjawab. 

Dari mereka yang merencanakan peningkatan, 33% memiliki iPhone yang berusia kurang dari satu tahun. Responden survei mengharapkan smartphone Apple yang baru memiliki kamera yang lebih baik, kapasitas baterai yang lebih banyak, dan dukungan untuk komunikasi satelit. 8% Responden menunggu warna bodi baru, dan 4% lainnya masih berharap Apple akan mengembalikan pemindai sidik jari ke smartphone baru.

Pada bulan Juli, seorang analis JPMorgan mengatakan potensi penjualan iPhone 13 dapat melebihi ekspektasi investor. Banyak pihak yang mengharapkan Apple bisa menjual 226 juta smartphone baru pada tahun fiskal 2022. Investor lain mengharapkan adanya penjualan sebanyak 150 sampai 210 juta unit.

IPhone 13 akan memiliki potongan kamera yang lebih kecil di bezel, layar dengan kecepatan refresh tinggi dalam versi Pro, kamera yang ditingkatkan, dan dukungan satelit untuk panggilan darurat. Rincian lebih lanjut tentang kemampuan smartphone baru Apple akan diumumkan resmi pada hari Selasa, 14 September.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Apple akan mengungkap smartphone seri iPhone 13 paling cepat tanggal 14 September besok. Dan di web sudah ada desas-desus baru tentang smartphone lain, yang tanggal rilisnya akan berlangsung pada tahun 2022. Informasi yang diterima nesabamedia.com, itu kemungkinan besar adalah iPhone 14, yang akan membawa perubahan radikal.

iPhone 14 dikabarkan akan kehilangan takik di bagian atas layar demi potongan bundar yang tidak mencolok. Ini sebelumnya dilaporkan oleh analis Ming-Chi Kuo. Selain itu, smartphone Apple tahun depan itu akan memiliki panel belakang yang bebas dari tonjolan, karena kamera akhirnya akan rata dengan bodi. Ini adalah perubahan desain pertama kalinya sejak iPhone SE generasi pertama. 

iPhone 14 akan menggunakan casing titanium dan tombol volume bulat, mirip dengan yang digunakan di iPhone SE. Speaker dan mikrofon di tepi bawah akan ditutup dengan jaring, yang akan menggantikan desain yang ada saat ini dalam bentuk lubang yang disusun berjajar.

Menurut rumor sebelumnya, seri iPhone 14 akan mencakup tiga smartphone. Perusahaan tidak akan merilis versi mini, karena permintaan untuk smartphone kecil jauh dari ekspektasi Apple.

Leave a Reply

Send this to a friend