• Our Partners:

Huawei Nova Y70 Plus Meluncur Ke Pasaran

Huawei Nova Y70 Plus Meluncur Ke Pasaran

NESABAMEDIA.COMSmartphone Huawei Nova Y70 Plus yang baru diluncurkan perusahaan, merupakan smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja, kualitas dan masa pakai baterai yang mumpuni. Smartphone ini mengemas sebuah lubang punch yang membuatnya terlihat seperti smartphone premium. Dengan berat kurang dari 200 gram, smartphone ini berukuran 168,3mm x 77,6mm.

Salah satu fitur yang paling disorot dalam smartphone Huawei Nova Y70 Plus adalah pada baterai, yang berkapasitas 6,000mAh. Jika digunakan untuk penggunaan standar, perangkat ini bisa bertahan hingga tiga hari.

Smartphone ini melepaskan daya cukup lambat, namun sangat cepat dalam mengisi daya, dengan dukungan fitur SuperCharge Huawei 22,5W. Dengan demikian, smartphone ini bisa digunakan untuk menonton video selama tiga jam, dengan mengisi daya sekitar 10 menit saja.

Baik itu seri game atau menonton film, baterai yang tahan lama itu memungkinkan pengguna melakukan aktivitas tersebut tanpa harus membawa baterai atau pengisi daya. 

Disandingkan dengan baterai yang tahan lama itu, adalah sebuah panel layar FullView 6,75 inci yang memukau dengan rasio layar ke bodi sekitar 90%. Layar itu memiliki 16,7 juta warna dalam resolusi 1600 x 720. Hal ini membuat kegiatan menonton film menjadi sangat nyaman. Penyesuaian cahaya sekitar yang cerdas, dan menyejukkan mata memungkinkan waktu menonton bisa lebih lama, tan membuat mata cepat lelah. 

Selain baterai yang tahan lama dan layar yang tajam, smartphone Huawei Nova Y70 Plus juga dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera AI yang inovatif. Kamera utamanya adalah 48MP dengan bukaan f/1.8 yang mampu membiarkan lebih banyak cahaya masuk, untuk memastikan kejernihan dan detail yang memukau. Ini memiliki kamera ultra wide angle 120 derajat 5MP dan kamera kedalaman 2MP.

Ada juga kamera selfie 8MP dan software AI mutakhir yang bisa menghaluskan kulit dan menonjolkan fitur-fitur utama. Efek beautify alami ini secara cerdas meningkatkan ketajaman gambar dan gangguan digital untuk mempertahankan detail dari hasil selfie. 

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend