Infinix Hot 12 Play Meluncur, Harga 2 Jutaan

Infinix Hot 12 Play Meluncur, Harga 2 Jutaan

NESABAMEDIA.COMSmartphone Infinix Hot 12 Play telah meluncur. Smartphone ramah kantong ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp2 jutaan. Sebelumnya smartphone ini lebih dulu diluncurkan di pasar Thailand, dan kini mulai tersedia untuk pasar Asia. 

Smartphone yang telah lama dinantikan kehadirannya ini menggunakan baterai berkapasitas besar 6,000mAh. Kemudian juga menawarkan kecepatan refresh 90Hz, sementara untuk masalah kamera, terdapat setelan tiga kamera di bagian belakang. 

Perlu dicatat, smartphone Infinix Hot 12 Play ini adalah salah satu dari sedikit smartphone yang menawarkan kecepatan refresh tinggi dengan harga kurang dari Rp2 jutaan. Dengan harga sekitar Rp1,6 jutaan, anda mendapatkan model RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Untuk pilihan warna, tersedia warna Racing Black, Horizon Blue dan Daylight Green. 

Infinix Mobile baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan Marvel untuk membawa smartphone edisi Doctor Strange. 

Hot 12 Play juga dilengkapi dengan layar berukuran 6,82 inci TFT, dengan dukungan resolusi HD Plus 720×1612 piksel. Lebih lanjut, layar ini menawarkan kecepatan refresh sampai 90Hz. Kemudian juga kecepatan sampel sentuhan 180Hz dan puncak kecerahan sampai dengan 480 nits. 

Smartphone ini juga mendapatkan prosesor octa-core UniSoc T610. Selain itu juga mengemas GPU Mali G52, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Termasuk juga dukungan RAM virtual sampai dengan 3GB. Kapasitas penyimpanan bisa ditingkat dengan adanya slot untuk kartu microSD dan sebuah slot dual nano-SIM. Baterai berkapasitas 6,000mAh itu mendukung pengisian cepat 18W Type-C. 

Tiga setelan kamera belakang terdiri dari kamera utama 13MP, kemudian kamera kedalaman 2MP dan sebuah lensa AI. Di bagian depan, ada kamera 8MP untuk selfie dan panggilan video. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 dengan skin XOS 10. Di bagian samping terdapat sensor sidik jari untuk keamanan. 

Sebagai informasi, pada pekan lalu Infinix juga telah meluncurkan Infinix Note 12 dan Infinix Note 12 Turbo, yang terlebih dahulu hadir untuk pasar India dan menyusul ke pasar-pasar lainnya dalam beberapa waktu mendatang.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend