• Our Partners:

Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 4, Hadir dengan Desain Baru?

Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 4, Hadir dengan Desain Baru?

NESABAMEDIA.COM – Samsung nampaknya telah mempersiapkan atas perilisan seri Galaxy Z FLip 4 yang akan dirilis beberapa bulan kemudian, hingga saat ini Samsung akhirnya merilis beberapa video menarik yang menampilkan spesifikasi desain dari Samsung Galaxy Z Flip 4, Sabtu (16/7).

Sebelumnya, samsung sama sekali tidak memberikan bocoran terkait spesifikasi detail, begitu pun dengan desain dari Flip Z 4 nantinya. Namun, sekarang rasanya penggemar dibuat lega sekaligus kagum dengan desain terbaru yang mereka usung.

Melalui 91Mobiles, mereka mengunggah hasil akhir desain resmi dari Samsung Galaxy Z Flip 4, yang mana memberikan tampilan keseluruhan perangkat ponsel High-Endala Samsung tersebut. Mereka juga menambahkan kalimat “Next Galaxy” yang merujuk kepada seri Galaxy berikut dari Samsung.

Bocoran Desain Baru Galaxy Z FLip 4

Bocoran Desain Baru Galaxy Z FLip 4

Jika kita lihat, desain terbarunya ini bahkan tidak memiliki kemiripan dari seri sebelumnya, meskipun masih menggunakan Flip Series, namun secara desain pada bagian belakang dan Samsung terlihat cukup berbeda.

Secara keseluruhan, desainnya masih mirip sekilas dengan seri Flip 3, yang mana masih menempatkan tombol diposisi yang sama, hingga pemilihan dua warna kontras yang dipilih oleh Samsung. Keseluruhan, tidak memiliki banyak perbedaan yang signifikan untuk posisi tombol fisik dan pemilihan warna khas Samsung.

Hasil render yang diperlihatkan, sedikit membuat seri yang satu ini mencolok, di mana Samsung telah menggunakan desain yang lebih Flat, khas iPhone 5 dan 13. Sisi sampingnya mendapatkan warna yang sama secara keseluruhan dengan perangkat, Samsung nampaknya tidak menggunakan desain kurva metal mereka.

Jika dilihat, strategi Samsung ini juga tidak terlalu membuat kaget. Sebelumnya, mereka telah membuat perubahan yang banyak pada saat Samsung S22+ diluncurkan pada awal 2022 ini.

Perubahan dar perangkat ini juga terlihat dari desain kamera belakangnya, di mana lebih sedikit muncul ke permukaan dibandingkan dengan seri Flip 3. Hingga saat ini, warna yang disediakan untuk seri Z FLip 4 ialah ungu.

Meskipun Galaxy Z Flip 4 masih memiliki banyak kemiripan dengan seri sebelumnya, namun langkah yang diambil Samsung untuk sedikit mengubah desain perangkat mereka. Terlebih, akan ada daya tahan baterai yang lebih tinggi di seri ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend