Gugatan Twitter dan Elon Musk Terancam ditunda hingga 2023

Gugatan Twitter dan Elon Musk Terancam ditunda hingga 2023

NESABAMEDIA.COM – Tim dari kuasa hukum Elon Musk telah memberikan pernyataan mereka terkait adanya gugatan yang diberikan oleh pengacara Twitter. Menyatakan bahwa perusahaan akan melakukan masa percobaan untuk waktu yang lebih cepat, sebagai respon tim Elon menyatakan bahwa akan mengambil waktu paling tidak setahun kedepan atas kasus ini, Sabtu (16/7).

Diketahui bahwa, Twitter telah mengambil masa percobaan di pertengahan september mendatang, mereka ingin segera mendapatkan perkembangan atas kesepakatan yang telah disetujui oleh pihak Twitter dan Elon sebelumnya di merger.

Penundaan ini memang disepakatai oleh Twitter terlebih dahulu, bahwa gugatan akan ditundan hingga pertengahan september mendatang, namun tim dari Elon Musk menyatakan bahwa mereka akan menunda hingga 2023.

Twitter telah diketahui menekankan kepada Elon Musk dan memberikan kesempatan untuk membayar total yang dijanjikan oleh Elon, di mana perusahaan ingin mendapatkan pendanaan atas pembelian Twitter seharga $44 Miliar USD. Hal ini tentunya atas kesepakatan yang dibuat oleh perusahaan, begitu pun dengan Elon yang sama-sama setuju.

Setelah menanti penantian yang panjang antara kedua perusahaan dan Elon, nampaknya masih belum menemukan titik cerah. Twitter diketahui telah membuat gugatan yang serius atas tindakan Elon, di sisi lain Elon juga tidak ingin membeli Twitter yang tidak memberikan akses untuk masuk ke bot dan akun spam pengguna, yang dia rasa mengganggu.

Menurut laporan dari The Wall Street Journal, tim dari Elon Musk menyatakan bahwa ada beberapa perjanjian yang lupa, di mana Elon ingin mengakses layanan akun untuk memeriksa akun spam dan bot yang digunakan oleh Twitter.

Menurut Elon, tentu saja itu penting karena untuk mencegah Twitter memiliki banyak akun palsu dan spam yang mana turut membuat banyak pengguna Twitter asli cukup geram. Ini merupakan masalah yang intensif bagi Elon.

Elon Musk sendiri diketahui telah membuat respon yang melalui akun Twitter pribadinya, dia menyatakan sangat ironi atas Twitter yang berusaha untuk mendapatkan dana yang dijanjikan.

“Oh the irony lol,” tulis Elon.

Hingga saat ini, tidak ada informasi sama sekali yang diberikan Elon terkait m

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend