OnePlus 10T

Ini Dia Spesifikasi OnePlus 10T, Ponsel Tanpa Mute Switch?

NESABAMEDIA.COM – OnePlus 10T dikabarkan tidak jadi diluncurkan pada 3 Agustus mendatang, ponsel ini tetap akan dirilis namun perusahaan tidak menyatakan kapan waktu perilisan. Tetapi, perusahaan telah memberikan bocoran mengenai spesifikasi OnePlus 10T, Selasa (26/7).

Berdekatan tanggal perilisan mereka, OnePlus 10T ternyata belum resmi diresmikan dalam waktu dekat ini. Perusahaan yang memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi ponsel terbaru mereka, yang mana secara keseluruhan tidak memiliki banyak perbedaan dengan seri OnePlus Pro.

Sejak tanggal 24 lalu, OnePlus 10T telah diberikan bocoran mengenai desain dan spesifikasi yang ditawarkan. Menariknya, OnePlus 10T tidak memiliki tombol geser untuk mode senyap. Seakan mengejutkan penggemar, belum diketahui pasti bahwa seri ponsel ini tetap akan memiliki fitur senyap yang sudah umum dimiliki oleh ponsel segala tipe.

Dengan menggunakan spesifikasi kamera tinggi, tentunya menjadi daya tarik tersendiri ketika menggunakan ponsel ini. Selain itu, desain yang ditawarkan ternyata tidak memiliki banyak perbedaan dengan seri OnePlus Pro, di mana sama-sama tidak memiliki tombol geser mode senyap.

Fitur mode senyap dengan tombol geser menjadi fitur yang cukup membantu pengguna OnePlus, di mana memiliki fungsi yang sama seperti seri iPhone. Ini akan memudahkan pengguna untuk langsung mengubah mode ponsel menjadi senyap, hanya dengan menggeser tombol tersebut.

OnePlus 10T akan memiliki kemampuan isi baterai berkecepatan tinggi, di mana akan memiliki kemampuan hingga 150W Fast Charging. Ini juga telah dikonfirmasikan oleh Liu yang mengatakan bahwa seri ini akan memiliki peningkatan kecepatan isi baterai hingga dua kali lipat dari seri OnePlus Pro.

Liu juga menambahkan terkait tidak memberikan akses untuk tombol geser untuk mode senyap, di mana akan memiliki dampak yang besar dengan penempatan kamera dan wilayah tangkapan jaringan untuk pinggiran ponsel. Menurutnya, tidak memberikan tombol geser mode senyap akan memberikan akses yang lebih baik pada Motherboard.

“Ketika kami akan memberikan tombol geser yang terletak pada bagian samping, maka akan memiliki dampak yang buruk pada kemampuan perangkat untuk Motherboard, yang memakan wilayah hingga 33 mm2,” tambah Liu.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend