iOS 16 beta 3: Ini Bocoran Fitur yang akan di Rilis Apple

iOS 16 beta 3: Ini Bocoran Fitur yang akan di Rilis Apple

NESABAMEDIA.COM – iOS 16 beta 3 untuk perangkat iPadOS 16 akan segera dirilis, perusahaan kembali memperkenalkan beberapa perubahan dari fitur, dan penambahan fitur lainnya pada awal bulan ini. Apple kembali menghadirkan fitur yang tidak kalah menarik, untuk perangkat iPadOS 16 mereka, MInggu (10/7).

iOS 16 beta 3 dikabarkan akan segera rilis untuk pengguna iPad, di mana memungkinkan akan rilis bulan bulan Juli ini. Pengguna iPad berharap agar Apple memberikan sedikit perubahan dan penambahan fitur, untuk memperbaiki berbagai macam isu yang ada di perangkat iPad mereka.

Seperti halnya beberapa waktu yang lalu, di mana Apple tidak mengumumkan bahwa perangkat iPadOS 16 tidak memiliki dukungan untuk terhubung ke layanan SmartThings dan Smart Home lainnya.

Dalam versi betanya, Apple memiliki beberapa fitur yang diubah dan ditingkatkan agar dapat bekerja dengan lebih baik. Artinya, ada sesuatu yang baru untuk pengguna iPadOS 16 nantinya. Apple rasanya akan membawa kembali fitur terbaru mereka, agar dapat mendukung dijalankan pada perangkat yang satu ini.

iOS 16 beta 3 membawa beberapa fitur yang kemudian diketahui oleh pengguna iPad, beberapa fitur tersebut ialah Share Library. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat memilih gambar yang mereka miliki, kemudian mengirimkannya secara bersamaan dalam sebuah Library.

Lockdown Mode akan menjadi pilihan kepada pengguna iPadOS 16, di mana pengguna dapat meningkatkan keamana  ponsel, agar tidak mudah dimasuki oleh berbagai macam virus dan ancaman pelacakan.

iOS 16 beta 3: Ini Bocoran Fitur yang akan di Rilis Apple

Fitur Modifikasi Lock Screen

Apple akan kembali membawa Wallpaper khas mereka, Clownfish Wallpaper. Ini telah menjadi salah satu Icon dari Apple, ketika mereka meluncurkan seri iPhone 4 yang telah lama dirilis. Terakhir, OS 16 akan memiliki fitur modifikasi jenis huruf di Lock Screen, di mana pengguna dapat mengubah jenis huruf yang menampilkan waktu dan tanggal.

Fitur dari Wallet Apple, kemudian akan ditingkatkan agar dapat mendukung untuk menggunakan Virtual Card, yang disimpan pada Safari dan Apple Pay. Tentunya, akan semakin memudahkan pengguna ketika ingin melakukan transaksi daring.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend