Xiaomi 12 Lite resmi diluncurkan, Ini Dia Spesifikasinya!

Xiaomi 12 Lite Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasinya!

NESABAMEDIA.COM – Xiaomi 12 Lite sekarang mulai resmi dijual dipasaran, merek yang satu ini kembali menghadirkan produk yang memiliki spesifikasi mumpuni, serta dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, Mingg (10/7).

Xiaomi 12 Lite telah resmi dipasarkan untuk pengguna intenasional, yang tertarik dengan produk yang dubuat oleh merek asal China yang satu ini. Xiaomi 12 Lite hadir dengan spesifikasi mumpuni, yang meramaikan pasaran ponsel Flagship.

Pada seri Xiaomi 12 Lite ini, Xiaomi membekali perangkat ponsel mereka dengan dukungan Snapdragon 778G prosesor, yang didukung dengan kemampuan RAM hingga 6 GB dan 8 GB. Tergantung dari spesifikasi yang pengguna inginkan, karena seri ini tersedia dalam dua spesifikasi.

Selain itu, untuk penyimanan internalnya Xiaomi membekali produk mereka dengan penyimpanan hingga 128 GB dan 256 GB. Tentunya, pengguna dapat menyimpan banyak sekali data yang mereka unduh di ponsel.

Kemampuan layar dari teknologi mutakhir mereka, juga disediakan lengkap pada seri Xiaomi 12 Lite. Memiliki ukuran layar sebesar 6.55 inci, dengan teknologi AMOLED serta dukungan FHD. Memungkinkan pengguna untuk dapat melihat hasil gambar yang lebih jernih, karena mendapatkan dukungan Dolby Vision.

Layarnya juga dibekali dengan kemampuan hingga 120Hz Refresh Rate, tidak sampai disitu saja seri Xiaomi 12 Lite ini juga memiliki kemampuan Display Fingerprint Sensor, di mana dapat memindai keamanan menggunakan sidik jari di layar ponsel.

Xiaomi juga tidak pelit dengan spesifikasi mumpuni lainnya, yang hadir dalam seri ponsel yang satu ini. Mereka membekali kemampuan kamera yang mampu menangkap gambar hingga 108MP, dengan menggunakan Samsung HM2 sebagai sensornya.

Dilengkapi dengan Ultra-Wide Camera yang mampu menangkap gambar hingga 8MP, dan dukungan 2MP untuk Macro Camera. Untuk kamera depannya, Xiaomi 12 Lite memiliki kemampuan untuk menangkap hingga 32MP resolusi.

Beterai dan daya tahannya juga tidak dilewatkan oleh Xiaomi 12 Lite, di mana mampu menampung daya beterai hingga 4,300 mAh, dengan kemampuan Fast Charging hingga 67W. Ponsel akan segera penuh pengisiannya, hanya dalam waktu 40 menit.

Xiaomi 12 Lite mulai dibanderol dengan harga $400 USD, atau sekitar Rp 5.990.000, dengan menggaet pasaran kelas menengah, hingga kelas menengah keatas.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend