• Our Partners:

Kini, Lego Berikan Akses Membuat Mini Figur

Kini, Lego Berikan Akses Membuat Mini Figur

NESABAMEDIA.COM – Permainan Lego memang telah menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi mereka yang telah mendalami dunia Gaming. Legi menjadi salah satu Games yang menghibur dengan berbagai macam versi yang telah dirilis, sekarang pemain dapat membuat mini figur Lego mereka sendiri dengan menggunakan aplikasi Torso, Selasa (26/7).

Lego tengah dalam masa uji coba dengan aplikasi pembuat mini figur, Minifigur Factory. Layanan ini nantinya memungkinkan pengguna, untuk dapat dengan mudah merancang dan membuat mini figur Lego pribadi.

Dengan menggunakan layanan ini, maka pengguna dapat dengan mudah merancang versi mereka sendiri untuk mini figur yang terbuat dari Lego. Pengguna dapat memilih desain kepala, rambut, torso, kaki, serta menambahkan beberapa aksesoris seperti pakaian dan tulisan pada pakaian.

Menariknya, Lego akan memberikan tambahan aksesoris pendukung untuk merepresentasikan kepribadian penggunanya, seperti menambahkan laptop, pizza, pretzel, rompi, hingga membuat corak sendiri untuk setiap karakter yang dibuat.

Kini, Lego Berikan Akses Membuat Mini Figur

Pengguna dapat memilih aksesoris dan desain lego

Begitu pun dengan desain dari kepala dan ekspresi wajah, pengguna dapat langsung memilih ekspresi wajah yang mereka sukai, untuk kemudian diterapkan pada karakter Lego yang mereka akan buat. Aplikasi yang mereka gunakan juga sangat mudah, seperti permainan Games bongkar pasang lainnya.

Minifigur Factory memiliki banyak tambahan aksesoris untuk karakter yang ingin dibuat, mulai dari menggunakan boneka, memelihara hewan, menambahkan buah apel, dan masih banyak lagi hal seru lainnya yang dapat langsung diterapkan.

Mini figur yang telah dibuat nantinya akan disesuaikan dengan lokasi negara, sehingga perusahaan dapat langsung membuat pesanan di negara asal. Nantinya, pesanan akan segera diantar ke alamat yang Anda tulis, jika telah selesai diproduksi.

Sayangnya, perusahaan mengaku karena produksi dari perusahaan yang berbeda-beda, bisa jadi aksesoris yang digunakan tidak tersedia. Tetapi, karakter akan disesuaikan semirip mungkin dengan apa yang telah dirancang oleh penggunanya.

Minifigur Lego nantinya akan dikenakan biaya hingga $11 USD, atau setara dengan Rp 164.000 saja. Untuk setiap pilihan, pengguna hanya bisa menambahkan hingga satu pilihan karakter saja, seperti pemilihan pakaian, aksesoris, dan teks untuk diterapkan pada pakaian karakter mini figur.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend