Spotify Luncurkan Fitur Karaoke

Spotify Luncurkan Fitur Karaoke

NESABAMEDIA.COM – Spotify dikabarkan akan merilis fitur baru mereka tahun ini, fitur yang terbaru ini memaksimalkan fitur sebelumnya, yang dapat digunakan oleh pengguna untuk berkaraoke. Fitur ini sedang dalam tahap pengembangan dan akan diluncurkan dalam waktu dekat, Rabu (29/6).

Platform Streaming Music terpopuler, Spotify, dikabarkan sedang melakukan tahap pengembangan fitur terbaru mereka dalam waktu dekat. Fitur ini memungkinkan pengguna yang berlangganan premium, untuk dapat bernyanyi bersama dalam sebuah fitur karaoke.

Fitur ini dimaksimalkan oleh Spofity, karena munculnya banyak spekulasi mengenai fitur lirik yang ditampilkan ketika memainkan lagu yang pengguna inginkan. Meskipun fitur lirik sudah menjadi bagian yang menarik, beberapa pengguna merasa sangat disayangkan karena tidak dibekali fitur karaoke.

Fitur karaoke sendiri masih belum dirilis secara resmi oleh Spotify, namun ulasan pertama kali mengenai fitur ini pertama kali diunggah oleh situs ulasan aplikasi, Trusted News. Pengguna membagikan fitur terbaru dari Spotify, yang menampilkan lirik tetapi hanya menampilkan musik latar belakang tanpa vokal.

Spotify memang diketahui tengah mengembangkan fitur terbaru mereka dalam waktu dekat, namun belum memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai fitur apa yang ditawarkan. Pengguna tentunya akan dibuat penasaran dengan fitur terbaru lainnya dari Spotify.

Jika memang benar Spotify akan merilis fitur karaoke, maka fitur tambahan lainnya akan dirilis bersamaan. Seperti fitur untuk mengatur volume dari vokal, pilihan lagu, hingga lirik yang ditampilkan.

Tentunya, dengan fitur baru ini akan banyak pengguna yang ingin bernyanyi bersama lagu kesukaan mereka. Fitur karaoke memang telah lama populer, dianggap dapat membantu pengguna dari Stress dengan cara bernyanyi bersama penyanyi idola mereka.

Sebelumnya, Spotify bukanlah yang pertama kali menggunakan fitur karaoke ini, beberapa layanan aplikasilainnya telah dirilis untuk khusus membantu pengguna berkaraoke di mana saja, kapan saja.

Namun, untuk fitur karaoke di platform Streaming Music, Deezer termasuk yang pertama kali merilis fitur yang satu ini. Pengguna langsung dapat memainkan lagu yang mereka inginkan, pengguna juga dapat dengan mudah bernyanyi bersama dengan fitur karaoke yang disediakan secara matang.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend