Microsoft Mulai Uji Coba Xbox Games Pass Family

Microsoft Mulai Uji Coba Xbox Games Pass Family

NESABAMEDIA.COM – Microsoft yang menaungi Xbox kini tengah melakukan uji coba dari fitur berlangganan terbaru mereka. Menurut laporan, perusahaan tengah membuat versi terbaru untuk berlangganan, yang disebut sebagai Family Plan. Uji cob aini pertama kali dilakukan di Kolumbia dan Irlandia, Jumat (05/8).

Microsoft sedang melakukan uji coba dari layanan Xbox mereka, dengan menghadirkan versi berlangganan Family Plan. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk dapat membagikan kelebihan berlangganan bersama orang lain, dengan harga yang jauh lebih ekonomis.

Banyak perusahaan yang memberikan akses murah dari berlangganan Family Plan, di mana memugkinkan agar harga yang ditawarkan dapat dibeli secara patungan. Sehingga, biaya yang perlu dibayar tidak terlalu berat, karena telah dibagi-bagi oleh lebih dari satu pengguna.

Layanan Family Plan dari Xbox Games Pass ini sedang melakukan tahap uji coba di dua negara, Irlandia dan Kolumbia. Dalam Family Plan, pengguna dapat menambahkan hingga empat akun berbeda untuk berlangganan, dengan ketentuan harus dari negara yang sama.

Tyler Mittleider selaku Technical Program Manager di Microsoft menyatakan bahwa, fitur ini juga mendukung untuk dapat digunakan dan dijalankan oleh lebih dari satu pengguna, alias Multiplayer.

“Mulai hari ini di Kolumbia dan Irlandia, Xboz Series memungkinkan pengguna untuk dapat bermain lebih dari satu pengguna. Ini akan memudahkan pengguna untuk dapat bermain bersama, dengan perangkat yang berbeda, seperti akses PC, konsol, dan Cloud,” kata Mittleider.

Mittleider juga menambahkan bahwa pengguna dapat menambahkan dengan maksimal empat akun berbeda, namun dengan syarat dan ketentuan harus berasal dari negara yang sama.

“Memungkinkan anda untuk dapat menambahkan hingga empat akun berbeda, yang mana dapat mengakses konten, keunggulan, dan Xbox Games Pass Ultimate yang sama.” Tutup Mittleider.

Uji coba ini dapat langsung dilihat harga dan apa saja keuntungan yang didapatkan, melalui layanan Microsoft Store. Ini akan berlaku selama 18 hari masa berlangganan, namun ini hanya untuk masa uji coba saja.

Microsoft juga telah membocorkan biaya berlangganan Family Plan di Irlandia dan Kolumbia, di mana perusahaan mematok harga €21.99 per bulan, atau setara dengan Rp 335.000,00. Belum diketahui secara pasti, apakah harga ini akan berbeda di negara lain, seperti Indonesia.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend