• Our Partners:

HBO Max

Platform Streaming HBO Max Terancam Tutup di 2023?

NESABAMEDIA.COM – HBO menyatakan bahwa layanan HBO Max akan segera digantikan pada tahun 2023 mendatang, namun layanan ini tidak akan ditutup, melainkan hanya akan digantikan layanannya oleh HBO Max dan Discovery Plus, Jumat (05/08).

David Zaslav selaku CEO menyatakan bahwa, HBO Max sendiri bisa dikatakan semakin kompetitif dengan banyaknya konsumen yang berlangganan, namun ada beberapa isu yang nampaknya harus diselesaikan.

“HBO Max memiliki fitur yang menarik dan mengundang banyak konsumen, namun memiliki performa yang kurang baik, serta ada beberapa kendalan dengan layanan konsumen,” kata Zaslav.

Menurutnya, ini terjadi sejak awal peluncuran seri terbaru mereka, yaitu Euphoria da Succession yang berhasil sukses di pasaran, serta menduduki jajaran seri HBO yang paling banyak ditonton. Sayangnya, layanan HBO Max ini mengalami banyak gangguna yang banyak ditanggapi oleh konsumen, seperti eror dan layanan yang sering tidak sinkron.

Zaslav juga menambahkan bahwa untuk layanan yang lebih baik, Discovery Plus memiliki hal tersebut. Namun, dia memiliki ide yang lebih baik di mana akan menggabungkan layanan HBO Max dan Discovery Plus menjadi satu kesatuan, mungkin akan dalam bentuk aplikasi. Nantinya, konten yang ada di HBO Max akan bergabung dengan Discovery Plus.

“Kami memikirkan bahwa layanan ini akan sangat populer,” kata Zaslav.

Perusahaan juga beberapa hari yang lalu telah memberikan bocoran seri yang sebelumnya belum mereka jadwalkan, di mana seri Batgirl telah mereka jadwalkan di kalender. Kemudian, HBO Max akhirnya menghapus daftar ini dari seri yang akan mereka rilis, perusahaan juga menyatakan bahwa ini sepenuhnya kesalahan mereka.

David Zaslav juga mengatakan bahwa mereka akan membuat merek baru atas layanan yang akan mereka rilis di 2023 mendatang. Sampai saat ini, perusahaan juga belum memberikan sedikit bocoran apakah mereka akan menggunakan gabungan dari dua layanan yang berbeda, atau membuat merek baru mereka sendiri.

Langkah yang diambil perusahaan sendiri bisa jadi sebuah langkah untuk Rebranding, di mana perusahaan akan membuat nama yang berbeda, bahkan bisa dibilang jauh berbeda dengan nama mereka sebelumnya. Mengingat ini merupakan gabungan dari Brother Discovery dan HBO Max.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend