• Our Partners:

Microsoft Teams Untuk Web Dapatkan Efek Latar Belakang, CART Captioning dan Lainnya

Microsoft Teams Untuk Web Dapatkan Efek Latar Belakang, CART Captioning dan Lainnya

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja mengumumkan beberapa fitur baru untuk aplikasi Teams versi web. Versi web ini sekarang mendukung efek latar belakang, CART Captioning, dan Live Captions dalam 27 bahasa tambahan. Live Transcript juga tersedia untuk 27 bahasa yang baru saja didukung tersebut.

Microsoft Teams untuk web kini telah mendapatkan serangkaian fitur baru yang akan meningkatkan kegiatan meeting di platform tersebut. Versi web dari Teams kini mendukung efek latar belakang, termasuk latar belakang yang dikaburkan untuk meningkatkan privasi. Beberapa opsi baru juga tersedia untuk transkrip dan caption, termasuk juga dukungan untuk 27 bahasa baru. 

“Latar belakang kustom kini telah tersedia untuk pengguna Teams di web. Anda bisa mengaburkan latar belakang atau memilih dari latar belakang yang telah disediakan Microsoft, selama anda melakukan panggilan video atau meeting, atau menjadikan meeting menjadi lebih semarak dan pribadi. Perlu dicatat bahwa mengaburkan atau mengganti latar belakang mungkin tidak akan mencegah informasi sensitif anda terlihat oleh orang lain yang bergabung dalam meeting,” terang Microsoft dalam unggahan blognya. 

Pengguna kini bisa melihat caption dari penyedia CART dalam jendela meeting Teams. Sebelumnya caption yang disediakan oleh CART muncul dalam jendela yang terpisah.

CART yang merupakan singkatan dari Communication Access Realtime Translation, menawarkan caption yang lebih akurat karena ini bergantung pada teks yang diucapkan secara real time oleh para profesional. CCACaptioning menyatakan bahwa penyedia layanan CART bisa disertifikasi untuk mengetik hingga 260 kata per menit dengan akurasi mencapai 98%. 

Untuk mereka yang menggunakan live captions bawaan dari Teams, alat itu kini telah mendukung untuk 27 bahasa, termasuk Jerman, Portugal, Jepang dan India. Live Transcription di Teams juga mendapatkan dukungan untuk 27 bahasa tambahan baru. 

Postingan blog Microsoft menjelaskan bagaimana fitur-fitur baru itu akan membantu usaha kecil, meskipun mereka kemungkinan juga akan menguntungkan jenis pengguna lain. Semua opsi dan alat baru telah tersedia sekarang, meski fitur baru seringkali membutuhkan waktu beberapa waktu lagi untuk diluncurkan ke semua pengguna Teams. 

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend