• Our Partners:

Microsoft Unggah Wallpaper Bocoran Logo Windows 11

Microsoft Unggah Wallpaper Bocoran Logo Windows 11

NESABAMEDIA.COMDi Wallpaper Hub muncul sebuah gambar dari Microsoft yang disebut-sebut merupakan logo dari Generasi Berikutnya Windows atau Windows 11. Wallpaper Hub sendiri merupakan sebuah situs yang menyediakan wallpaper terkait Microsoft dan juga Windows. Banyak yang percaya bahwa gambar tersebut, adalah upaya Microsoft untuk memberikan petunjuk mengenai Generasi Berikutnya dari Windows. 

Tentu saja, gambar dari Microsoft tersebut membuat para penggemar Windows kebingungan dan heboh, dan berusaha mencari tahu berbagai hal dari gambar tersebut yang mungkin memiliki kesamaan dan keterkaitan dengan masa depan Windows. Salah satu bagian paling menonjol dari gambar tersebut adalah cahaya yang masuk dari jendela yang membentuk angka 11. Padahal seharusnya cahaya dari jendela itu harusnya membentuk empat buah kotak. 

Bahkan beberapa pengguna lainnya mengambil kaca pembesar untuk melihat bagian-bagian terkecil sampai ukuran piksel dari gambar tersebut, untuk menemukan sesuatu yang mungkin sedang disembunyikan oleh Microsoft. Mereka pun percaya gambar itu tidak lain adalah Windows 11, atau setidaknya Generasi Berikutnya Windows seperti yang disampaikan Satya Nadella dalam event Microsoft Build 2021 yang telah digelar beberapa hari yang lalu. 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, gambar tersebut diunggah ke situs Wallpaper Hub yang selama ini dikenal sebagai situs untuk menyimpan dan membagikan gambar-gambar resmi dari Microsoft, khususnya yang berkaitan dengan sistem operasi Windows. Kebanyakan gambar yang ada di situs itu memiliki resolusi sangat tinggi sampai 4K. Namun untuk gambar yang disebut-sebut Windows 11 itu, hanya tersedia dalam kualitas FHD untuk saat ini. 

Salah satu teori yang paling masuk akal adalah apa yang disampaikan oleh pengguna dengan akun Daniel Rubino. Lewat postingan di akun Twitternya, Daniel membandingkan gambar tersebut dengan gambar lain dari Microsoft yang amat sangat mirip. 

Gambar itu adalah gambar yang diunggah oleh akun resmi Microsoft Design pada tanggal 7 April lalu di Instagram, sebagai peringatan ulang tahun ke-46 dari Windows. Menariknya, gambar yang ada di peringatan ulang tahun itu, memiliki empat buah kotak yang merupakan bayangan dari cahaya yang masuk ke jendela.

Namun kemarin, Microsoft kembali mengunggah gambar yang berkonsep sama ke Wallpaper Hub namun dengan warna dominan biru, dan bayangan yang lebih terlihat membentuk angka 11. 

Apapun itu, jawaban dari semua pertanyaan dan rasa penasaran orang-orang mungkin akan bisa terjawab dalam event khusus yang akan digelar Microsoft pada tanggal 24 Juni nanti, yang akan mengungkap Generasi Berikutnya Windows.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend