PayPal Gratiskan Biaya Ongkos Kirim

PayPal Gratiskan Biaya Ongkos Kirim

NESABAMEDIA.COM – PayPal dikabarkan akan merilis fitur terbaru mereka, dengan tidak membatasi transaksi untuk pembayaran dalam pengiriman uang. Pengguna dapat menerima dan mengirimkan uang dari PayPal, dengan tanpa perlu membayar biaya onkos kirim. Perusahaan secara resmi akan merilis fitur ini mulai 28 Juli nanti, Sabtu (2/7).

PayPal mengumumkan akan segera merilis fitur terbaru mereka, untuk melonggarkan biaya dalam setiap transaksi. Pengguna pribadi yang mendapatkan pengiriman uang dari akun bisnis, akan dibebaskan dari biaya yang telah berlaku sejak lama.

Dilansir dari The Verge, PayPal akan merilis beberapa akun yang dibebaskan biaya atas setiap transaksi, yaitu akun Family & Friends dan Goods & Services. Perusahaan melonggarkan kebiajakan ini, untuk sedikit memberikan keringanan dalam mengirimkan uang. Karena memang, sistem biayaPayPal termasuk mahal.

Perusahaan melonggarkan kebijakan ini, agar pengguna dapat mengirimkan uang ke sesama pengguna lainnya, dengan identitas yang diketahui. Orang-orang yang dikenal oleh pengguna PayPal akan dibebaskan biaya, sedangkan yang tidak dikenali akan tetap mendapatkan biaya.

Sebagai contoh, akun PayPal yang anda masukan ke daftar Family & Friends dan Goods & Services, akan mendapatkan bebas biaya. Hal ini, karena perusahaan telah mengidentifikasikan bahwa akun PayPal yang anda tambahkan adalah keluarga dan teman anda. Maka dari itu, akan dibebaskan biaya.

PayPal juga akan meningkatkan layanan mereka, untuk menghindari pengguna dari bahaya penipuan atas identitas palsu. Jadi, ketika anda menemukan akun yang salah atau palsu, maka pengguna akan mendapatkan pengembalian uang mereka ke akun PayPal pribadi.

Goods & Services sendiri merupakan sistem pembayaran ke berbagai aktifitas pembelian, seperti membayar tagihan atau berbelanja daring. Semua pengguna pasti akan merasa kesal dengan biaya, maka dari itu dengan fitur ini, pengguna akan dibebaskan dengan biaya fee yang berlaku.

Pengumuman yang sama, PayPal juga memberikan arahan mengenai sistem pembayaran dari transaksi pembelian, pada awal bulan ini perusahaan akan membebankan biaya sebesar $0,49 atau sekitar Rp 7.000.000 yang berlaku untuk semua pengguna. Namun, pada 28 Juli nanti biaya ini akan dihapus.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend