Smartphone Samsung Galaxy F62

Samsung Galaxy F62 Siap Rilis Dengan Baterai 7,000mAh

NESABAMEDIA.COMSmartphone Samsung Galaxy F62 saat ini tengah bersiap menjalani peluncuran ke pasar. Smartphone ini disebutkan akan mengusung baterai sangat besar 7,000mAh. Informasi ini didapat dari bocoran yang diungkap oleh MySmartPrice dan Ishan Agarwal. Sebagai informasi, smartphone ini akan diluncurkan untuk pertama kali di India, dan menyusul ke negara-negara lain berikutnya. 

Smartphone dengan nomor model SM-E625F ini akan menggunakan sebuah layar Super AMOLED berukuran 6.7 inci. Layarnya akan berbentuk flat, dan sebuah kamera utama 64MP juga akan terpasang di bagian belakang. 

Samsung Galaxy F62 memiliki RAM sebesar 6GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Tampaknya, smartphone tersebut akan ditenagai oleh chipset Exynos 9825 SoC, seperti yang telah muncul sebelumnya di daftar Geekbench. 

Smartphone tersebut akan memiliki sebuah wadah kamera berbentuk kotak berisi empat kamera di dalamnya. Selain sebuah kamera utama 64MP, disebutkan ada tiga sensor lain sebagai tambahan. Namun belum diketahui soal detail dari ketiga sensor kamera tambahan tersebut. 

Sementara di bagian depan, disediakan kamera selfie 32MP. Android 11 akan terpasang sebagai sistem operasi bawaan di perangkat itu, dilapisi dengan skin Samsung One UI 3.1. Terdapat dua warna pilihan yakni Hijau dan Biru yang bisa dipilih. 

Sejauh ini, dengan informasi yang masih cukup terbatas seperti di atas, setidaknya Samsung Galaxy F62 akan cocok untuk mereka yang membutuhkan penggunaan perangkat smartphone untuk jangka waktu yang lama. Tentu hal ini karena dukungan baterai berkapasitas 7,000mAh. Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa harga untuk perangkat itu masih dalam kategori yang cukup terjangkau. 

Jadi dengan baterai cukup besar dan spesifikasi kamera yang mumpuni, smartphone ini diperkirakan tidak akan membuat kantong langsung tipis, namun pengguna bisa mendapatkan spesifikasi smartphone Android yang cukup gahar. 

Namun di sisi lain, cukup menarik juga untuk melihat bagaimana ukuran dan berat dari smartphone itu. Khususnya karena penggunaan baterai sebesar 7,000mAh itu yang tentunya akan memberikan tambahan berat dan ukuran lebih besar ketimbang smartphone kebanyakan. Informasi lebih lanjut, diharapkan akan kembali muncul, jelang peluncuran dari Samsung Galaxy F62 tersebut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend