Samsung Ponsel Lipat akan Menjadi Standar Ponsel di 2025

Samsung: Ponsel Lipat akan Menjadi Standar Ponsel di 2025

NESABAMEDIA.COM – Samsung telah menjadi salah satu pelopor model ponsel lipat, setelah sukses merilis ponsel lipat pertama mereka. Kini, Samsung memperkuat bahwa di masa yang akan datang model ponsel lipat akan menjadi model ponsel terbaru dan menjadi standar, MInggu (14/08).

Samsung terbilang suskes ketika merilis seri Galaxy Z Fold 3 yang telah menarik banyak konsumen dan pasaran, terbukti dengan terjualnya seri ponsel tersebut secara besar-besaran di pasar internasional. Setelah sukses, perusahaan asal negeri ginseng ini telah membuat seri ponsel premium mereka dengan seri ponsel lipat.

Galaxy Z Flip telah menjadi seri ponsel premium untuk skala ponsel Android, serta menjadi model ponsel paling populer saat ini. Secara desain dan material yang digunakan, seri ponsel lipat memang menyajikan model yang lebih beda dengan desain layar dengan ukuran yang besar.

Dilansir dari Korea Herald melaporkan bahwa Roh Tae-moon telah menyatakan pada konferensi pers bahwa perusahaan percaya, bahwa ponsel lipat akan menjadi model yang populer dan menjadi standar model ponsel masa depan.

Menurut Roh Tae-moon, ponsel lipat akan telah populer hingga mencapai 50% sebagai desain ponsel yang populer saat ini. Menurut Samsung, gaya ponsel lipat akan semakin populer di 2025 mendatang.

“Di 2025, ponsel lipat akan menjadi desain yang paling banyak digunakan oleh Samsung serta menjadikan ponsel premium dari Samsung. Ponsel lipat akan menjadi standar bagi model ponsel di masa depan,” kata Tae-moon.

Samsung, tentu saja telah mencetak angka mereka sebagai merek ponsel yang paling populer untuk desain ponsel lipat. Samsung telah menjual hingga 9 juta unit ponsel lipat mereka, secara global perusahaan mengklaim bahwa mereka telah menjual hingga 10 juta unit.

Secara keseluruhan, perusahaan telah mengumpulkan hingga 271 juta pengguna ponsel dari seluruh dunia di 2021. Namun, untuk pengguna unit ponsel premium memang sedang gencar ditingkatkan oleh Samsung.

Sejauh ini, Samsung juga telah melaporkan bahwa seri Galaxy S21 telah menjadi seri ponsel mereka yang paling laris, bahkan terjual habis. Secara global, Samsung telah menjual hingga 25 juta unit ponsel di seluruh dunia.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend