• Our Partners:

Samsung Ungkap Galaxy M13, Layar Jernih hingga Kamera 50MP

Samsung Ungkap Galaxy M13 dan M13 5G, Layar Jernih hingga Kamera 50MP

NESABAMEDIA.COM – Samsung telah mengungkap seri ponsel murah terbaru mereka, Galaxy M13 dan M13 5G di india. Samsung kembali merilis seri ponsel Low-Endyang turut meramaikan pasaran Flagshipmereka, Sabtu (16/7).

Dilansir dari laman website SamMobile di India, terdapat dua seri yang nantinya akn turut meramaikan pasaran. Dari desain dan spesifikasi yang diberikan oleh Samsung, nampaknya seri M13 ini cukup menarik minat pasaran kelas menengah.

Mari kita mulai dari seri Galaxy M13 yang memiliki desain terbaru khas Samsung, di mana telah memiliki ukuran layar yang lebar, yaitu 6,6 inci dengan dukungan FHD+ (Full High Definition), dengan tingkat kecerahan mencapai 480-nit Peak Brightness.

Seri Galaxy M13 ini juga dibekali dengan teknologi yang cukup tangguh, untuk menahan berbagai macam benturan di layarnya. Karena, seri ini telah mendapatkan Gorilla Glass 5, yang mana mendukung perlindungan dari goresan dan benturan yang kuat.

Galaxy M13 masih menggunakan prosesor buatan Exynos, dengan tipe prosesor Exynos 850. Juga, ditambahkan dengan kemampuan RAM yang mencapai 4 dan 6 GB tergantung pilihan. Selain itu, untuk penyimpanan internalnya sendiri memiliki dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB, sebagai tambahan dapat menggunakan MicroSD.

Kemampuan dari baterainya juga sangat memuaskan, di mana mampu menyimpan daya hingga 6.000 mAh yang mana tidak perlu terlalu sering diisi kembali. Kecepatan pengisian daya juga telah mendukung hingga 15 Watt.

Galaxy M13 memiliki kamera utama yang mencapai resolusi 50MP, dengan tambahan 5MP untuk Ultrawide, dan 8MP untuk kamera depan. Membuat seri yang satu ini cocok digunakan untuk aktifitas memotret gambar.

Beralih ke M13 5G, sedikit berbeda dengan Galaxy M13 yang mana pada seri ini memiliki ukuran layar hingga 6,5 inci dengan dukungan IPS LCD. Layarnya memiliki ratehingga 90Hz, dan 400-nit untuk kecerahan layarnya. Ponsel ini telah menggunakan Gorilla Glass 3 untuk proteksi goresan dan benturan pada layar.

Menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700, yang mana berbeda dengan versi kebarannya. Penyimpanan memiliki dua pilihan yang sama, yaitu 64 dan 128 GB, juga memiliki dukungan RAM yang sama yaitu 4 dan 6 GB.

Samsung belum mengumumkan mengenai penjualan seri M13 ini dipasaran, namun ditargetkan seri ini hanya akan dijual di India saja. Untuk harganya, dua ponsel ini dibanderol mulai dari Rp 2.600.000 hingga Rp 4.000.000 saja.Samsung

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend