• Our Partners:

Semakin Memanas, Twiiter Menggaet Pengacara Melawan Elon

Semakin Memanas, Twitter Menggaet Pengacara Melawan Elon

NESABAMEDIA.COM – Twitter mulai mengambil langkah tegas, perusahaan ini dikabarkan telah menggaetempat firma pengacara terkenal yang telah berpengalaman dalam menghadapi kasus Poison Pill, menyewa sebuah firma yang telah berpengalaman dibidang mereka, Senin (11/7).

Perusahaan dari Twitter dilaporkan telah menyewa Lipton, Rosen, Kats, dan Watchell yang mana sebuah firma hukum untuk membela perusahaan mereka di pengadilan nanti. Perusahaan ini telah terkenal di Amerika, bahkan telah memiliki halaman tersendiri di situs pencarian informasi terbesar, Wikipedia.

Mitra pendiri, Martin Lipton telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang Poison Pil, yang mana dikabarkan saat ini tengah dihadapi oleh Twitter dalam melawan Elon musk. Seperti yang diketahui, ada berbagai macam perjanjian yang terjadi antara Twitter dan Elon, juga telah ditanda tangani.

Namun, Elon merasa bahwa Twitter tidak menjelaskan secara penuh apa saja kebijakan yang tidak oleh dia sentuh, termasuk diantaranya penggunaan data pengguna untuk melihat akun spam dan akun palsu, setidaknya itulah informasi yang didapatkan dari Elon.

Hal ini semakin memanas, di mana hari Jumat (8/7) kemarin Elon telah mencoba mengajukan sebuah dokumen untuk membataskan pengalihan dana $44 Miliar USD dari Twitter. Kemudian, tanggapan pihak Twitter yang akan segera mengambil tindakan hukum atas tindakan yang dibuat oleh Elon.

Dengan merekrut sebuah firma yang terkenal, menandakan bahwa Twitter sangat serius atas keputusan yang mereka ambil, Twitter secara tegas ingin membawa kasus ini hingga di meja peradilan Delaware Court of Chancery.

Twitter dikabarkan telah menyewa dua pengacara untuk tim mereka, salahs atunya ada William Savit yang telah mewakili persuhaan Anthem dalam melawan investor aktivis. Kemudian ada Leo Strine, yang telah memiliki pengalaman hingga 20 tahun sebagai hakim, dan pengalaman sebagai Ketua Mahkama Agung.

Di sisi lainnya, Elon dikabarkan telah menyewa Quinn Emanuel Urguhart dan Sullivan yang telah menangani kasus gugatan dari Apple yang mencoba menggugat Samsung sebagai perangkat ponsel tiruan dari apple.

Sebelumnya, pengacara ini juga telah digunakan oleh Elon dalam kasus pencemaran nama baik. Perseteruan ini nampaknya akan terus berlanjut, jika tidak menemukan titik terang kedepannya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend