• Our Partners:

Twitch Sempuranakan Penjelajahan Channel

Twitch Rilis Fitur Channel Switcher, Bisa Pratinjau Streamer

NESABAMEDIA.COMPlatform Streaming Games Twitch, kini memperbaharui tampilan mereka dengan lebih modern. Perusahaan memperbaharui antarmuka denganfitur pratinjau, agar membuat pengguna lebih nyaman dalam menjelajahi berbagai saluran siaran my TV di Twitch, Sabtu (2/7).

Twicth kembali memperbaharui tampilan mereka, setelah lama tidak memperbaharui tampilan antarmuka. Kini, Twicth menghadirkan tampilan yang lebih nyaman untuk menjelajahi berbagai kanal Streamer, pengguna kini akan dimudahkan dengan tampilan pratinjau dari Streamer yang mereka inginkan.

Uji coba ini dikenal dengan sebutan Channel Switcher, memunkinkan pengguna untuk dapat menggeser kanal siaran Streamer sebelum akhirnya memutuskan untuk menonton siaran tersebut. Twitch juga memberikan akses mudah ini kepada pengguna, yang membebaskan mereka dari adanya iklan yang menggangu.

Sekarang, ketika pengguna mengakses Twitch dan masih bimbang untuk menonton siaran yang mereka cari, maka fitur ini akan sangat membantu. Pengguna dapat langsung melihat pratinjau atas konten dan games apa yang dimainkan oleh para  Streamer.

Fitur ini akan terasa lebih nyaman digunakan, apalagi memang telah terintegrasi dengan sangat baik pada halaman utama Twitch. Pengguna dapat langsung menggeser siaran kanal, dan secara otomatis akan menampilkan pratinjau konten siaran.

Melalui akun Twitter resmi Twitch, pratinjau ini dapat langsung dilihat oleh para penonton dengan mengaksesnya langsung pada laman utama. Fitur penelurusan juga dimaksimalkan dengan sangat baik. Di mana, pengguna dapat langsung mengetikan kanal siaran, jenis games, dan mencari siapa saja yang sedang melakukan siaran langsung saat ini.

Fitur pratinjau ini juga dimaksimalkan untuk akun Twitch yang diikuti, yang mana pengguna dapat langsung melihat pratinjau semua akun Twitch yang mereka ikuti. Nantinya, Twitch akan menampilkan akun yang anda ikuti, dengan memberikan pratinjau konten yang telah mereka siarkan.

Channel Switcher merupakan salah satu perbaharuan terbaru yang akan dating, disusul oleh beberapa perbaharuan lainnya dari Twitcher, dikabarkan perbaharuan ini akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Fitur lainnya yang akan direncanakan rilis ialah fitur Guest Star, memungkinkan para Streamer untuk menebak siapa tamu undangan yang akan hadir dalam siaran mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend