• Our Partners:

Windows 11 di Saluran Pengembang Hadirkan Dukungan Penyalinan CD di Media Player

Windows 11 di Saluran Pengembang Hadirkan Dukungan Penyalinan CD di Media Player

NESABAMEDIA.COMSejak Windows 11 diluncurkan ke publik, Microsoft secara rutin memperbarui berbagai aplikasi yang ada di sistem operasi itu dengan tema sudut membulat yang selaras dengan sistem operasi baru itu. Begitu juga, banyak aplikasi yang sudah mendapatkan dukungan mode gelap atau tema gelap. 

Aplikasi terbaru yang mendapatkan fitur ini adalah aplikasi Camera di Windows 11 dengan versi 2022.2206.20. Aplikasi ini juga mendapatkan peningkatan visual dan juga kode QR untuk pemindaian barcode. 

Microsoft juga merilis sebuah pembaruan ke media player Windows 11. Kini, aplikasi Media Player itu memiliki kemampuan untuk melakukan penyalinan CD, sesuatu yang sangat berguna apabila anda memiliki koleksi CD yang banyak dan anda ingin memindahkan semua data itu ke tempat lain.

Berikut catatan perubahan yang diberikan Microsoft:

  • Aplikasi Camera versi 2022.2206.20

Aplikasi Camera kini telah diperbarui untuk selaras dengan tampilan cantik dan suasana dari Windows 11. Selain penambahan pada dukungan yang telah ada untuk mode penangkapan untuk kamera, video, dokumen dan papan tulis, kami juga senang untuk memperkenalkan code QR dan pemindaian barcode. Kami menunggu masukan dan kritik dari anda mengenai aplikasi Camera yang baru ini melalui Feedback Hub di kategori Apps → Camera.

  • Media Player versi 11.2206.30.0

Pada bulan Maret lalu, kami memperkenalkan dukungan pemutaran CD ke aplikasi Media Player. Dengan pembaruan yang baru ini, kami menambahkan dukungan untuk penyalinan CD juga ke Media Player. Format yang didukung dalam rilisan ini termasuk AAC, WMA, FLAC, dan ALAC. 

Selain dua aplikasi tersebut di atas, Microsoft juga mulai mengirimkan pembaruan ke aplikasi Movies & TV di versi 10.22061 dan yang lebih tinggi ke Windows Insider di saluran Pengembang. 

Pembaruan ini akan menambahkan dukungan ARM64 asli ke aplikasi Movies & TV di perangkat ARM64. Nantinya pengguna akan mendapatkan peningkatan kecepatan dan kinerja yang lebih baik di versi baru ini. 

Kemudian, Microsoft juga memindahkan beberapa jenis file video yang terkait dari Movies & TV ke Media Player. Pemindahan ini hanya akan berdampak ke jenis file yang telah terkait dengan Movies & TV dan hanya ketika anda membuka aplikasi itu untuk pertama kalinya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend