• Our Partners:

Download Sharepod Terbaru 2024 (Free Download)

Download Sharepod Terbaru Developer: Jeff Harris
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Sharepod merupakan software yang digunakan untuk memindahkan lagu ke komputer. Bagi pengguna perangkat Apple, untuk bisa memindahkan lagu pasti Anda membutuhkan software bernama iTunes. Software ini memang dirancang secara khusus untuk para pengguna Apple untuk memudahkan berbagai kebutuhannya.

Sekadar informasi bahwa iTunes merupakan software wajib yang wajib dipasang di komputer yang ingin terhubung ke perangkat iOS. Jadi, sebenarnya Anda tidak bisa mengoneksikan komputer Anda pada perangkat iOS jika tidak melalui iTunes. Untuk seluruh komputer Mac biasanya akan secara default terinstall iTunes.

Berbeda halnya dengan mereka yang memiliki komputer dengan sistem operasi Windows. Software tersebut tidak terinstall secara default sehingga memang harus mengunduhnya secara manual. Anda bisa mengunduh software iTunes langsung ke situs resminya.

Akan tetapi, sebenarnya masih ada alternatif lain yang bisa Anda coba. Ternyata masih ada software lainnya selain iTunes yang bisa Anda manfaatkan untuk menghubungkan komputer Windows dengan iPhone atau iPod. Software Sharepod inilah yang akan menjalankan tugsa tersebut.

Fitur yang Dimiliki Sharepod

Fitur yang Dimiliki Sharepod

Jadi, Sharepod merupakan solusi untuk pera pengguna komputer atau laptop Windows yang memiliki iPhone atau iPod. Salah satu kelebihan Sharepod adalah tampilannya yang sederhana. Meskipun Anda baru pertama kali menggunakan software tersebut, namun Anda tidak memiliki kesulitan karena memang tampilannya memudahkan siapa saja yang menggunakannya.

Sharepod hadir dengan beberapa fitur menarik. Fitur-fitur tersebut membuatnya menjadi pilihan terbaik selain iTunes.

  • Sharepod adalah software yang memudahkan Anda untuk mengcopy lagu, video, podcast melalui iPhone, iPad, iPod ke komputer dengan mudah
  • Melalui Sharepod, Anda juga bisa merecover library musik Anda. Akan ada fitur auto-transfer yang bisa Anda pilih dan Sharepod akan merecover playlist musik Anda tersebut
  • Software Sharepod juga memiliki fitur lainnya yaitu Anda bisa berbagi playlist. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa langsung membagikan playlist Anda dari berbagai iPhone, iPod, maupun iPad ke berbagai komputer

Download Sharepod Terbaru

Ditambah lagi, Sharepod bisa Anda gunakan secara gratis. Kemudahan inilah yang membuat software tersebut layak untuk Anda gunakan selain iTunes. Dengan adanya Sharepod, Anda bisa dengan mudah dalam mengcopy lagu, video, podcast, dan lain sebagainya melalui iPad, iPhone, iPod ke komputer.

Prosesnya pun berlangsung mudah dan cepat. Selain itu, Sharepod juga bisa menjadi software pilhian Anda jika ingin berbagai playlist iTunes yang sudah Anda buat sebelumnya. Hanya dengan satu klik saja, maka Anda bisa langsung membagikan playlist tersebut. Download Sharepod terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments