Amazon Luna Jadi Line-up Samsung Gaming Hub

Amazon Luna Jadi Line-up Samsung Gaming Hub

NESABAMEDIA.COM – Luna dari Amazon akhirnya mengumumkan akan bergabung dengan layanan Samsung Gaming Hub di Smart TV mereka. Setelah akhirnya diperkirakan akan bergabung dalam waktu dekat, tidak disangka akhirnya Amazon memberikan pengumumannya akan keikutsertaan mereka dalam layanan games Samsung, Minggu (3/7).

Samsung memang telah memberikan bocoran mereka, mengenai layanan Samsung Gaming Hub yang akan menjadi bagian dari fitur Smart TV mereka. Layanan ini sebelumnya telah bekerja sama dengan penyedia Streaming Games besar lainnya, seperti GeForce Now dan Twitch.

Luna dari Amazon sebelumnya akan diperiksi mengikuti langkah kedua platform Streaming Games tersebut, akhirnya pada awal Juli ini mengumumkan akan bergabung. Sebelumnya, Xbox dari Microsoft juga telah resmi bergabung dengan layanan Samsung Gaming Hub.

Xbox juga memberikan kemudahan untuk mengakses games mereka, untuk pengguna berlangganan akan bebas memainkan hingga 100 games eksklusif Xbox. Namun, bukan hanya Xbox saja yang menawarkan banyak kelebihan, Luna juga nampaknya menawarkan banyak fitur menarik.

Pada bulan ini, Luna telah merilis beberapa games terbaru mereka ke publik, yang mana merupakan bagian dari Prime Channel, termasuk Far Cry 4 dan Moving Out. Sejauh ini, Luna terlihat memanjakan pengggunanya dengan menghadirkan games menarik.

Prime Games dari Luna juga dikabarkan akan tersedia untuk Samsung Smart TV, di mana akan dirilis pada Samsung Gaming Hub. Beberapa games perdana tersebut diantaranya seperti Mega Man 11, Overcooked 2, SakteBIRD, dan Castleviana Anniversary Collection.

Meskipun memang, Luna belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kapan rilisnya games terbaru mereka. Namun, digadang-gadang akan turut meramaikan games yang ada di Samsung Games Hub.

Sebelumnya, Samsung telah menggate Xbox, Twitch, dan GeForce Now untuk menjadi bagian dari koleksi games yang ada di Samsung Smart TV. Layanan Gaming Hub ini memiliki fokus yang cukup baik, di mana mendukung layanan Cloud Streaming, termasuk layanan dari Stadia.

Selain Luna, GeForce juga memberikan beberapa games terbaru mereka minggu ini, diantaranya sepertui NASCAR 21, KartKraft, Alaloth, Card Shark, Hotline Miami, dan Disgaea 6.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend