• Our Partners:

iPhone 14

Apple Tunjukan Cara Pemindahan Data Android ke iPhone 14

NESABAMEDIA.COM – Sekitar dua bulan lagi, Apple akan segera merilis produk terbaru mereka dengan seri iPhone 14. Perusahaan telah merilis pengumuman ini, bahwasanya akan segera merilis iPhone 14 sekitar bulan November mendatang, Selasa (02/08).

Apple nampaknya telah mempersiapkan semuanya menjelang perilisan iPhone 14. Meskipun sekarang telah banyak konsumen yang masih dibuat bingung dengan kapan tepatnya seri ini dirilis, perusahaan meyakinkan bahwa iPhone 14 akan segera rilis dalam kurung waktu dua bulan dari sekarang.

Lantas, ini membuat calon konsumen bertanya-tanya mengenai data ponsel mereka. Banyak yang telah memberikan tanggapan mengenai pemindahan data dari ponsel lama ke iPhone 14. Seharunya, ini telah terjawab untuk pengguna iPhone, di mana Apple telah memberikan akses untuk memindahkan data dari iPhone lama ke iPhone baru.

Namun, bagaimana jika pemindahan data dilakukan dari Android ke iPhone 14? Pada akhirnya, hari ini Apple telah merilis sebuah video yang menunjukkan cara pemindahan berbagai macam data Android ke seri iPhone 14 mendatang.

Berbeda dengan konten video lainnya yang biasanya diunggah di kanal YouTube Apple. Perusahaan kali ini mengunggah sebuah video panduan cara pemindahan data Android ke iPhone 14, perusahaan nampaknya telah mempersiapkan hal ini untuk calon konsumen mereka nanti khususnya pengguna Android.

“Dalam video ini, kami akan menjawab berbagai macam pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna Android ketika memindahkan data ke iPhone. Pembahasan akan membahas mengenai, syarat dan ketentuan, iOS, pembaruan aplikasi, dan lainnya.” Kata Apple dalam videonya.

YouTube video

Kesimpulannya, perusahaan membahas mengenai beberapa jenis pertanyaan yang sering diakses oleh pengguna Android, khususnya bagi mereka yang ingin berpindah ke iPhone 14. Beberapa pembahasan yang dibahas ialah:

  1. Jika pindah ke iPhone, bisakah mentransfer data kontak, foto, dan pesan?
  2. Bisakah melacak ponsel Android?
  3. Menunggu berapa lama?
  4. Dapat diandalkan?
  5. Mendapatkan pembaruan terbaru?
  6. Data pribadi apakah tetap aman?
  7. Mendapatkan dukungan dari Apple (layanan aplikasi dll)?

Video yang diunggah oleh Apple menjawab sebagian besar pertanyaan di atas, juga penjelasan yang tenang dan pelan akan semakin mudah dimengerti. Jadi, Apple memang berencana menargetkan pasar yang lebih luas, khususnya untuk pengguna Android yang masih awam dengan produk dan ekosistem Apple.

Sementara itu, Apple dikabarkan akan merilis empat seri iPhone 14 yang mana diantaranya dua versi Pro dan dua versi Regular.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend