• Our Partners:

Asus Rilis ROG Phone 6 dan 6 Pro, Ini Bocoran Harganya!

Asus Rilis ROG Phone 6 dan 6 Pro, Ini Bocoran Harganya!

NESABAMEDIA.COM – Asus telah memberikan pengumuman atas perilisan ponsel ROG Phone 6 dan 6 Pro, yang mana difokuskan untuk kebutuhan gaming, serta menjadi bagian dari Republic of Gamers. Desain yang masih terbilang mirip dengan versi sebelumnya, kini diperbaharui pada tampilan layar yang lebih canggih, Rabu (6/7).

Kedua model ponsel ini telah menggunakan Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Processor, dengan penyimpanan besar hingga 512 GB. Kedua ponsel memiliki ukuran layar hingga 6,78 inci dengan teknologi OLED, ukuran yang sama dengan model sebelumnya ROH Phone 5S.

Namun, kualitas layar di ponsel ini menjadi jauh lebih menarik, di mana Asus membekali perangkat ROG terbaru mereka dengan kemampuan Rate hingga 720Hz, yang mana menarik sekali karena peningkatan kemampuan yang akhirnya dirilis pada seri ROG 6 dan 6 Pro.

Masih sama dengan model sebelumnya, untuk kapasitas beterai dari ROG Phone 6 dan 6 Pro sendiri masih menggunakan daya tahan hinga 6.000 mAh. Jadi, Asus mengklaim bahwa pengguna tidak perlu mengisi kembali daya untuk pemakaian standarnya dalam waktu 22 jam.

ROG Phone 6 dan 6 Pro dirilis dengan menghadirkan dua warna berbeda, di mana menggunakan warna hitam dan putih saja. Asus juga menyatakan dalam unggahannya, pengguna ROH Phone 6 Pro bisa mendapatkan tambahan RAM, dengan tentunya menambahkan sedikit biaya.

Di mana, pengguna Asus ROG Phone 6 Pro dapat menambahkan RAM dari 12 GB ke 18 GB. Ini untuk mendukung kemampuan ponsel, dalam menjalankan berbagai games berat lainnya yang saat ini tengah gencar dirilis.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Asus memamerkan ROG Phone mereka dengan kemampuan perangkat keras yang lebih kuat, cepat, dan layar yang lebih jernih dengan kemapuan 720Hz Rate.

Namun, Asus belum merilis dengan pasti tanggal berapa dan negara mana yang akan mendapatkan tawaran untuk merilis ROG Phone 6 dan 6 Pro. Namun, diperkirakan bahwa Inggris akan menjadi negara tujuan mereka, dengan perkiraan harga mulai dari €999 atau sekitar Rp 15.000.000.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend