• Our Partners:

ASUS Zenfone 9 Segera Rilis, Ini Dia Spesifikasinya!

ASUS Zenfone 9 Segera Rilis, Ini Dia Spesifikasinya!

NESABAMEDIA.COM – ASUS kembali lagi merilis seri ponsel pintar mereka, ASUS Zenfone 9. ASUS kembali memamerkan koleksi mereka, dengan seri ponsel ringan dan handal. Melalui seri ini, ASUS memanjakan penggunanya dengan varian warna yang lebih banyak, serta spesifikasi yang mumpuni, Jumat (8/7).

Setelah setahun merilis ASUS Zenfone 8 pada 2021 lalu, kini ASUS kembali lagi merilis ponsel mereka dengan desain mewah. ASUS zenfoene 8 hadir dengan ukuran layar besar, yaitu sekitar 5,9 inci dengan menggunakan prosesor core dan spesifikasi mendukung lainnya.

Sekarang, ASUS Zenfone 9 hadir dengan desain yang hampir mirip dengan desain sebelumnya. ASUS telah memberikan bocoran mengenai model desain dari seri zenfone 9 mereka, meskipun pada akhirnya mereka menghapus video yang telah diunggah tersebut.

Dilansir dari TechGoing, ASUS masih menggunakan desain yang ringkas untuk perangkat ASUS Zenfone 9 mereka, dengan menggunakan ukuran layar yang lebar 5,9 inci, dan masih menggunakan Full Screen pada setiap bingkai.

ASUS Zenfone 9 Segera Rilis, Ini Dia Spesifikasinya!

Asus Menggunakan 50MP Kamera dan Teknologi Gimbal Stabilizer

ASUS Zenfone 9 juga kasih menggunakan satu titik kamera depan di bagian kiri ponsel, sehingga pengguna dapat dengan mudah menangkap gambar pribadi. Selain itu, peningkatan layarnya telah menggunaka versi AMOLED dengan 120Hz Refresh Rate.

Dari bocoran yang diberikan, sepertinya seri ASUS ini masih menggunakan Zenfone 9 sebagai koleksi Flagship mereka. Seri ini juga dikabarkan telah menggunakan versi Qualcomm, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1, yang mana lebih handal dari seri Samsung S22.

Selain itu, seri ini juga masih mumpuni untuk digunakan sebagai ponsel handal untuk gaming ringan, mengingat layarnya yang beresolusi tinggi, hingga kemampuan daya tahan beterai hingga 4,300 mAh. Kemampuan ini, membuat zenfone 9 bisa bertahan hingga 19 jam tanpa melakukan pengisian ulang.

ASUS juga membekali zenfone 9 dengan kemampuan kamera yang tinggi, di mana telah menggunakan sensor dari Sony IMX766, dan resolusi kamera hingga 50MP. Beberapa pengguna juga berspekulasi, bahwa akan ada mode Gimbal di seri ini.

ASUS Zenfone 9akan hadir dengan varian warna biru, merah, putih, dan juga hitam. Mungkin, akan dirilis tidak jauh dengan seri ROG yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend