Bakal Gunakan Chip Terbaru, Intip Perbaharuan dari Wear OS Watch

Bakal Gunakan Chip Terbaru, Intip Perbaharuan dari Wear OS Watch

NESABAMEDIA.COM – Wear OS Watch nampaknya akan memanjakan penggunanya dengan menghadirkan fitur terbaru, dikabarkan bahwa perusahaan tengah mengembangkan sebuah chip yang bisa bekerja dengan performa yang lebih kencang. Wear OS Watch dikabarkan akan menggunakan chip dari Qualcomm, Kamis (14/7).

Wear OS Watch telah mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan seri terbaru, dengan menggunakan teknologi chip terbaru dan performa yang kencang. Melalui kabar yang mereka rilis, perusahaan akan menggunakan Qualcomm.

Qualcomm dalam unggahannya di Twitter menyatakan bahwa akan ada indikasi perilis dari Smartwatch mereka, yang mana akan menggunakan Snapdragon terbaru, meskipun belum diketahui kapan perilisannya. Namun, Qualcomm menyatakan bahwa akan segera merilisnya.

Setelah Samsung dan Google akhirnya merilis kolaborasi dari Wear OS 3 di musim panas lalu. Qualcomm menyatakan bahwa mereka akan segera merilis chip terbaru tahun depan, yang mana jatuh di tahun 2022 ini.

Terlihat bahwa Qualcomm menepati janjinya dengan menghadirkan ide dan merilis di tahun yag mereka janjikan, bahkan beredar kabar bahwa Google bisa saja akan menggunakan teknologi tersebut di Pixel Watch mendatang.

Keunggulan dari chip Snapdragon memang memiliki banyak kelebihan, bahkan telah digunakan oleh lebih dari lima merek Smartwatch, yang tentunya diproduksi dalam jumlah yang banyak.

Beberapa seri yang menggunakan Snapdragon terbaru saat ini ialah TicWatch Pro 3, Monthblanc Summit 3, Samsung Smartwatch Series, hingga Lackluster Fossil Gen 6. Semua seri tersebut terkenal dengan performa maksimal, yang mana dikembangkan oleh Qualcomm sebagai chip-nya.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Qualcomm akan merilis chip dengan tipe 5100 dan 5100 Plus. Digadang-gadang, kemampuannya dapat memperpanjang kemampuan beterai, dan performa yang lebih baik nantinya.

Para penggemar nampaknya tidak sabar akan hal baru apa yang dirilis oleh Qualcomm, mengingat unggahan dari akun Twitter mereka masih sangat misteri dan belum mendapatkan banyak bocoran yang relevan.

Namun, dengan perilisan Snapdragon terbarunya memiliki kemungkinana besar bahwa akan digunakan oleh beberapa mereka perangkat elektronik, sebut saja seperti Google dan Samsung yang telah menjadi langganan Snapdragon.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend