Android auto discord

Discord Kini Berjalan di Android Auto

NESABAMEDIA.COM – Discord kini mendapatkan dukungan untuk dapat berjalan di Android Auto, pengalaman menggunakan di ponsel kini akan diperluas dengan mengaksesnya melalui Android Auto di mobil, Selasa (20/09).

Discord menjadi salah satu platform yang memberikan penawaran terbaik untuk tetap menjalin komunikasi dengan sesama penggunanya, layanan ini memang lebih akrab digunakan oleh mereka yang mengakses layanan Games. Karena Discord memiliki kelebihan untuk dapat menghubungkan dan berinteraksi dengan pengguna lainnya menggunakan akses server yang aman.

Telah dirilis via Play Store, Discord kini memungkinkan penggunanya untuk menjalankan platform mereka di layar mobil yang tentunya menjalankan sistem Android Auto. Untuk Anda yang ingin menggunakan akses ini, maka setidaknya telah menggunakan Android Auto dengan versi V7.8 dan V8.0 yang saat ini telah digulirkan.

Namun, layanan Discord ini sedikit berbeda dengan layanan mereka di sistem Android, di mana memang masih sangat terbatas akan fitur lengkap seperti halnya di Android. Layanan ini berjalan di Android Auto dengan fitur sederhana, yaitu memungkinkan pengguna untuk membalas pesan yang masuk.

Benar, layanan Discord di Android Auto ini juga berjalan sangat baik untuk dapat terhubung dengan pengguna Discord lainnya, bahkan untuk mereka yang tidak menggunakan Discord langsung dari Android Auto.

discord-android-auto-

UI Discord di Android Auto

Dengan menggunakan antarmuka yang dirancang khusus, maka pengguna bisa langsung melihat tampilan UI Discord dan melihat pesan yang masuk. Sayangnya, fitur ini tidak dapat diperluas atau diperbesar untuk membalas langsung pesan.

Nantinya, ketika pesan masuk melalui layanan Discord maka Google Assistant akan bekerja secara otomatis untuk membacakan isi pesan sebelum akhirnya Anda putuskan untuk membalas pesan. Cukup interaktif bukan?

Jika diltelisik, maka layanan Discord ini bekerja hampir sama dengan layanan lainnya dari Google melalui Google Messages. Fitur, tampilan, dan aksesnya mirip namun berbeda platform. Dengan menghadirkan layanan Discord di Android Auto, maka pengguna bisa lebih lebih untuk langsung berkomunikasi dengan lebih aman.

Layanan Discord memang terkenal dengan proses komunikasi yang ringan dan aman, platform ini memiliki server yang dapat digunakan oleh semua pengguna agar dapat terhubung dengan koneksi privat.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik menggunakan Discord di Android Auto? Kini, layanan Discord telah tersedia di Play Store yang bisa langsung diunduh.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend