Download Adobe Flash Player 32.0.0.238

Developer: Adobe Systems Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 170MB


Adobe Flash player merupakan software plugin yang berjalan pada sisi browser web, dengan fungsi untuk memberikan user experience yang lebih baik dalam mengakses informasi berbasis multimedia. Adobe Flash Player telah digunakan pada berbagai kbthnuaue, mulai dari banner, presentasi online, company profile, hingga game sekalipun.

Adobe Flash memiliki dukungan komunitas yang banyak, disamping itu juga, penggunaannya sudah meluas pada berbagai perangkat, baik desktop, web, maupun mobile, menjadikan Adobe Flash Player sebagai software plugin yang bersifat universal.

Fitur dan Kegunaan Adobe Flash Player

Download Adobe Flash Player

Tampilan Adobe Flash Player

1. Menambah Fungsionalitas Website

Adobe Flash Player telah banyak digunakan pada berbagai iklan di web, terutama banner. Dengan menggunakan Adobe Flash Player, maka tentunya akan menambah pengalaman dalam menjelajah berbagai informasi yang ada di Internet. Apalagi saat ini, banyak web yang dibangun menggunakan pure flash yang keseluruhan navigasinya berbasis flash, sehingga interaktivitas dan tampilan UI semakin menarik.

2. Memutar CD Media Interaktif

Saat ini, sudah banyak tersedia CD dan DVD media learning berbasis interaktif yang baik sebagian atau seluruhnya menggunakan media flash sebagai file media yang digunakan. Dengan menggunakan Adobe Flash Player, Kita bisa dengan mudah menjalankan berbagai CD dan DVD tutorial interaktif yang ada.

Karena saat ini banyak bermunculan media E-Learning berbasis flash, dan juga media CD dan DVD interaktif. Oleh karena itu, penggunaan Adobe Flash Player menjadi wajib agar media tersebut bisa diakses dengan baik.

3. Flash tersedia pada semua platform

Karena software Adobe Flash Player merupakan sebuah plugin yang bersifat universal. Maka pengguanan Adobe Flash Player tersedia pada berbagai perangkat, mulai dari sistem berbasis Windows, Mac, hingga Linux. Adobe Flash Player juga memiliki ukuran software yang terbilang cukup kecil, dan juga ringan untuk dijalankan. Sehingga tidak akan memperboros resource sistem yang digunakan. Kita pun juga tidak perlu khawatir akan resource sistem operasi yang Kita gunakan.

4. Dukungan Internasionalisasi yang luas (i18n)

Adobe Flash Player mendukung banyak bahasa, sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir  akan sistem yang digunakan berbeda. Karena software Adobe Flash Player disediakan sebagai sebuah sistem plugin yang bersifat universal.

Download Adobe Flash Player Terbaru

Kesimpulannya, Adobe Flash Player merupakan software plugin yang mempunyai fungsionalitas yang penting dalam menjalankan berbagai website berbasis flash.

Disamping itu, ukuran dari plugin ini terbilang cukup kecil, dan juga ringan untuk dijalankan, menjadikan plugin Adobe Flash Player menjadi pilihan wajib yang sebaiknya digunakan pada browser web yang ada. Disamping itu, dukungan update reguler selalu disesiakan guna menunjang perbaikan pada software plugin yang sudah terinstal. Download Adobe Flash Player terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend