Download aTube Catcher 3.8.9762

Download aTube Catcher Terbaru Developer: aTube Catcher
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB


Sekalipun anda memiliki koneksi internet yang kencang, mengunduh video tetap mempunyai kelebihannya sendiri dibandingkan dengan streaming. Selain bisa dijadikan sebagai backup, video yang sudah diunduh bisa ditonton kapan saja tanpa harus tergantung dengan koneksi internet. Mengunduh video pun tidak sulit asalkan anda menggunakan software seperti aTube Catcher.

aTube Catcher adalah sebuah freeware yang mampu mengunduh video dari berbagai situs web seperti YouTube, Facebook, Vimeo, Dailymotion dan Yahoo. Hasil download bisa disimpan apa adanya atau diconvert ke format video lain agar bisa diputar di perangkat multimedia yang berbeda-beda.

Fitur dan Keunggulan aTube Catcher

Download aTube Catcher Terbaru

Tampilan aTube Catcher Terbaru

Dengan aTube Catcher, anda dapat mengunduh satu atau beberapa video sekaligus dari YouTube. Anda juga bisa memasukkan sebuah playlist dan mengatur aTube Catcher agar semua video yang ada di dalam playlist tersebut diunduh tanpa harus memilih kualitas videonya satu-persatu. Secara default aTube Catcher mengunduh empat video sekaligus, tapi jumlah ini bisa dinaikkan hingga 10 video.

Setiap video bisa diunduh dalam format aslinya atau diconvert ke format lain. Dalam hal ini pengguna diberi pilihan untuk tetap menyimpan file aslinya sehingga nantinya akan dua file yang tersimpan, yaitu video original dan video hasil convert. Format video yang didukung aTube Catcher antara lain wmv, vob, xvid, avi, 3gp, mov, dan lain-lain.

Selain proses konversi yang dilakukan secara otomatis setelah download selesai, aTube Catcher juga dapat melakukan konversi video secara terpisah yang dilakukan di dalam panel Video Converter. Disitu anda bisa menambahkan dan mengkonversi beberapa video sekaligus. Jumlah video yang diproses juga bisa dibatasi dan ada pilihan untuk menggabungkan semua video menjadi satu.

Merekam layar juga bisa dilakukan dengan menggunakan Screen Recorder. Tersedia beberapa opsi yang cukup menarik seperti otomatis menghentikan perekaman setelah sekian detik berjalan, menambah delay selama beberapa detik sebelum perekaman dimulai, dan merekam area layar yang ada di sekitar mouse. Opsi yang terakhir ini membuat area perekaman mengikuti gerakan mouse.

Selanjutnya, yang juga wajib anda coba adalah fitur pencarian musik yang dimiliki aTube Catcher. Anda dapat mencari lagu berdasarkan judul, artis atau album, lalu mengunduhnya ketika hasil pencarian sudah muncul. Setiap lagu yang anda klik pada hasil pencarian tersebut secara otomatis akan diputar. Jika hal ini dianggap mengganggu, anda bisa menonaktifkan pemutaran otomatis tersebut melalui menu klik kanan lalu menghilangkan tanda centang pada pilihan Auto Preview.

Download aTube Catcher Terbaru

Jika ditinjau dari cara kerjanya, aTube Catcher masih kurang begitu praktis untuk mengunduh video secara individu karena pengguna harus memasukkan URL video secara manual, tapi aTube Catcher memiliki kelebihan berupa kemampuan untuk mengunduh playlist YouTube. Kemampuan ini pada beberapa software sejenis lainnya dijadikan sebagai fitur berbayar, tapi aTube Catcher menyediakannya secara gratis.

Selain itu, aTube Catcher juga disertai dengan fitur-fitur lain yang menarik, terutama fitur pencariannya yang bisa mencari lagu apa saja dengan cepat. Bagi anda yang suka mendengarkan lagu, aTube Catcher wajib untuk dicoba. Download aTube Catcher terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend