• Our Partners:

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Asus ROG 6 dan 6 Pro!

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Asus ROG 6 dan 6 Pro!

NESABAMEDIA.COM – Asus telah mengumumkan dari akun resmi Twitter mereka, akan segera merilis versi terbaru ponsel gaming yang diberinama Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro. Versi terbarunya ini, menjadi salah satu ponsel gaming yang sedang gencar digarap oleh Asus setelah meluncurkan Asus ROG Phone 5S, Rabu (6/7).

Setelah sukses meluncurkan produk mereka dengan seri ROG Phone 5S, yang mendulang kesuksesan karena kemampuan dari spesifikasi yang mereka tawarkan. Asus kembali lagi merilis versi terbaru dari ROG, yang diberinama Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro.

Asus mengklaim di akun resmi Twitter mereka bahwa, ROG Phone 6 dan 6 Pro memiliki kemampuan perangkat keras yang lebih canggih, juga dukungan Chip terbaru untuk kebutuhan games yang lebih berat. Maka dari itu, banyak pengguna yang rasanya tidak sabar menunggu tanggal perilisan Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro.

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Asus ROG 6 dan 6 Pro!

Jika dilihat dari desainnya, seri Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro ini tidak memiliki banyak perubahan dari Asus ROG Phone 5S. Namun, memang ada beberapa teknis yang diperbaharui, untuk mendukung kemampuan memainkan berbagai macam games berat.

Sebelumnya, Asus ROG Phone 5S memiliki kemampuan untuk dapat menampilkan rate pada layarnya hingga 720Hz, sangat tinggi dan sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan gaming. Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro juga memiliki cangkupan RAM yang besar, khas Asus.

Seri Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro ini memiliki RAM sebesar 12 GB, namun pengguna dapat menambahkan RAM hingga 18 GB. Untuk penyimpanan internal, Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro menawarkan hingga 512 GB penyimpanan pada sistemnya.

Dibekali dengan teknologi layar yang canggih, ponsel gaming ini memiliki OLED Display terbaru, serta menggunakan Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Processor. Di mana, telah menggunakan Processor terbaru dari Qualcomm.

Asus juga membekali ponsel gaming ini, dengan teknologi CPU mereka yang mampu mendinginkan ponsel. Teknologi yang disebut sebagai CPU Cooling Technology, yang mana menjadi salah satu teknologi dari Aeroactive Cooler, yang dapat membuat suhu ponsel menjadi lebih stabil.

Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro juga dibekali dengan kemampuan daya tahan beterai yang tinggi, di mana telah menggunakan daya beterai hingga 6.000 mAh, sehingga dapat bertahan hingga lebih dari 20 jam tanpa pengisian daya.

Ponsel gaming yang termasuk ke dalam koleksi Republic of Gamers dari Asus, mulai dibanderol dengan harga mulai dari 15 Jutaan saja.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend