• Our Partners:

Microsoft Berikan Konfirmasi Mengenai Masalah Bug Gaming

Microsoft Berikan Konfirmasi Mengenai Masalah Bug Gaming

Beberapa waktu yang lalu, Microsoft baru saja memperbaharui apa saja daftar masalah yang hadir di Windows 11 22H2 melalui Health Dashboard yang baru saja dirilis oleh mereka. Masalah utama ialah berkaitan dengan masalah performa Gaming, Minggu (13/11).

Pengguna Windows 11 22H2 memang mendapatkan sejumlah fitur dan peningkatan yang terbilang sangat baik, karena pengguna kini diberikan akses dari fitur yang lebih banyak yang akan mempermudah integrasi antar layanan Windows 11.

Meskipun begitu, bukan berarti Microsoft tidak mendapatkan sejumlah masalah berdasarkan laporan dari pengguna, mengenai hal ini ada cukup banyak masalah yang dilaporkan oleh pengguna Windows 11. Walaupun memang Microsoft bergerak cepat untuk menuntaskan dan memperbaiki layanan mereka.

Salah satu performa yang mendapatkan cukup banyak laporan ialah performa Windows 11 22H2 ketika menjalankan games. Di mana ada cukup banyak pengguna yang memberikan laporan akan performa yang lebih lambat dari sebelumnya, mengenai hal ini belum ada tanggapan langsung dari Microsoft.

Hingga pada hari ini, Microsoft secara resmi telah memberikan konfirmasi mereka mengenai masalah performa yang menyebabkan performa Windows 11 22H2 yang melambat. Masalah ini terjadi karena ditemukannya bug, meskipun bukan masalah baru namun rasanya akan sangat mengganggu bukan?

“Beberapa game dan aplikasi mungkin saja menggunakan GPU untuk akses Debugging, hal ini memungkinkan terjadinya penurunan performa.” Tulis Microsoft.

Masalah bug yang ada ini juga telah resmi dimasukkan ke daftar Health Dashboard, jadi pada pembaruan berikutnya Microsoft akan memberikan titik fokus untuk memperbaiki masalah ini.

Microsoft juga memberikan sebuah tips kecil untuk pengguna yang merasakan performa lambat ini, di mana pengguna bisa memeriksa apakah games tersebut telah merilis versi terbaru mereka. Jika sudah, maka bisa melakukan pembaruan terlebih dahulu.

Untuk saat ini, tim dari Microsoft sedang melakukan investigasi untuk mencari tahu letak masalah dari sistem Windows 11 22H2, sehingga menyebabkan penurunan performa bagi mereka yang memainkan games di PC dengan dukungan GPU.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda salah satu pengguna yang merasakan masalah ini, mungkin bisa langsung menuliskannya di kolom komentar.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend