Minecraft Luncurkan Penghormatan Kematian Technoblade

Minecraft Luncurkan Penghormatan Kematian Technoblade

NESABAMEDIA.COM – Minecraft telah memperbaharui layanan mereka, dalam rangka memperingati kematian salah satu streamer setia mereka, Technoblade. Diumumkan oleh keluarganya pada minggu terakhir, Technoblade harus mengakhiri permainannya di Minecraft karena terserang kanker, Jumat (15/7).

Minecraft dengan fitur The Splash Image, kini telah diluncurkan sekarang dengan karakter terbaru mereka. Di mana, menggunakan mahkota emas dari karakter Pig Man. Semasa hidupnya, diketahui bahkan Technoblaed menyukai karakter tersebut. Namun, memang dengan tanpa menggunakan tambahan mahkota emas.

Dalam persembahan atas penghormatan Minecraft kepada Technoblade yang setia, mereka membuat karakter Pig Man yang menggunakan mahkota emas, yang mana ditujukan untuk Technoblade itu sendiri.

Minecraft sendiri telah memberikan ucapan belasungkawa mereka pada akun Twitter resmi pada Jumat. Mereka menyatakan kehilangan atas kepulangan Technoblade yang harus menghentikan permainannya.

“Kami berusaha untuk menemukan kata-kata yang sesuai, tapi semua yang ingin kami katakan ialah rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian Technoblade. Dia telah membawa banyak hal-hal menyenangkan untuk kami dan komunitas diseluruh dunia,” tulis Minecraft.

Seperti yang telah banyak diketahui, Technoblade merupakan salah satu streamer paling populer di komunitas Minecraft. Di mana, dia telah memainkan Minecraft dan membagikannya di kanal Youtube pribadi miliknya.

Hingga saat ini, Technoblade masih mengumpulkan hingga 13 Juta pelanggan di Youtube, juga merupakan bagian yang penting di server Dream SMP. Dalam unggahan Youtube terakhir miliknya, ayah dari Technoblade telah membaca pesan dari anaknya yang sedang mendiskusikan pembuatan video yang mendekati akhir.

Sayangnya, Technoblade menyadari bahwa dia kesulitan untuk mengatasi penyakitnya tersebut, kanker. Setelah dibagikan di Youtube, tulisan ini telah ditonton oleh lebih dari 50 Juta penonton di Youtube.

Penghormatan yang diberikan juga tidak hanya dari Minecraft, teman-teman dari komunitas juga banyak yang membuat Fanartuntuk mengenang kematian Technoblade.

Karakter Pig Man yang Mnenggunakan Mahkota Emas

Karakter Pig Man yang Mnenggunakan Mahkota Emas

Meskipun perubahan di Minecraft tidak memiliki banyak perubahan yang signifikan, di mana lokasi karakter dan grafik masih tetap saja. Namun, jika pengguna memperhatikan akan ada tambahan mahkota emas di kepala Pig Man yang berdiri di atas. Ini merupakan bentuk penghormatan untuk mengenang Technoblade.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend